Tampil di CEF 2020, Band GIGI Dukung UMKM Indonesia

Cirebon,- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon menggelar event tahunan Ciayumajakuning Entrepreneur Festival (CEF) 2020 yang berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 27-29 November 2020.

Acara yang berlangsung di Ballroom Aston Cirebon Hotel tersebut menghadirkan band papan atas Indonesia GIGI Band dalam pembukaan CEF 2020.

GIGI Band yang digawangi oleh Armand Maulana di vokal, Dewa Budjana di Gitar, Thomas di Bass, dan Hendy di Drum, membawakan enam lagu andalan mereka salah satunya Terbang, Nakal, 11 Januari, dan Ya ya ya.

BACA YUK:  Info Loker : Adrian Trans Indonesia

Penampilan GIGI Band tersebut mampu menghipnotis ratusan pasang mata yang hadir dan juga disiarkan langsung di kanal YouTube Bank Indonesia Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Arman Maulana mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Bakti Artanta yang telah mengundang di acara CEF 2020.

“Luar biasa dan makasih banget sudah undang GIGI ke Cirebon dalam keadaan yang istimewa di tahun 2020 ini. Mudah-mudahan kita tetap bisa sehat, terus Indonesia umumnya tidak menjadi penyebaran Covid yang semakin tinggi,” ujar Armand Maulana.

BACA YUK:  DPD PKS Kota Cirebon Gelar Pendidikan Politik, Konsolidasi Pemenangan dan Workshop Pemenangan PKS 2024

Terkait UMKM, kata Armand, GIGI sangat mendukung sekali. Hal tersebut dibuktikan dengan memberikan ruang promosi bagi para UMKM melalui media sosial yang dimiliki para personil GIGI

“Saya kira, kaya Hendy, Thomas, Dewa Budjana, begitu juga saya, kalau ada kiriman makanan, baju atau apapun selalu menginsta story’kan,” ungkap Armand.

“Karena itu salah satu dari kita untuk UMKM Indonesia. Karena kita musisi bukan pengusaha UMKM, jadi pada saat dapat kiriman kita insta story kan melalui IG kita masing-masing, mudah-mudahan membantu Aamiin,” ucapnya.

BACA YUK:  Serba-serbi Cirebon Siaga 112 : Ada yang Curhat, Ada Juga yang Minta Hubungi Bapaknya

Armand pun mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia yang sudah mendukung UMKM Indonesia.

“Kali-kali mensupport band GIGI menjadi brand ambasador,” tukasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *