Talkshow Beauty & Fit 101 Meriahkan CSB Fashion Week 2017

Cirebon, 24 November 2017,- Rangkaian CSB Fashion Week 2017 di hari kelima diisi dengan talkshow yang mengangkat tema ” 101″ bersama dr. Athieqah Asy-Syahidah dan Dian Martha Pramesia, di Atrium CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Jumat (24/11/2017).

Narasumber yang memeriahkan acara CSB Fashion Week 2017 dengan tema Beauty & Fit 101 dr. Athieqah Asy-Syahidah, Medical Doctor dan Face od Hijup dan Dian Martha Pramesia, pemilik Mpower Studio Cirebon.

[Baca ya : CSB Fashion Week 2017 Kembali Digelar]

dr. Athieqah Asy-Syahidah mengatakan, pada talkshow kali ini saya membahas bagaimana tips-tips untuk fashion. Terutama untuk fashion muslimnya, bagaimana berpenampilan yang bisa terlihat enak dan sesuai dengan kepribadian kita.

BACA YUK:  Malam Pergantian Tahun, Wali Kota Cirebon Imbau Masyarakat Jaga Ketertiban

“Tadi juga kita sharing-sharing tentang pengalaman fashion week di Singapore seperti apa. Kalau dari tipsnya, yang penting kita tahu kepribadian kita seperti apa, lalu postur tubuh kita disesuaikan dengan outfit kita,” ujarnya.

Kata dia, jangan memaksakan diri, yang penting kita harus nyaman dengan diri kita untuk berpenampilan. Saat sharing di Singapore, saya merupakan perwakilan dari HijUp yang merupakan brand terbesar untuk muslim fashion.

“Di  Fashion Week Singapore, saya membawakan baju dari Dian Pelangi dan mempresentasikan dari brand HijUp,” bebernya.

Lanjut dia, kenyamanan itu yang penting kembali lagi kepada masing-masing, karena setiap orang itu berbeda-beda nyamannya seperti apa. Yang penting kita tahu kenyamanannya seperti apa, lalu disesuaikan dengan penampilan otomatis akan merasakan nyaman.

BACA YUK:  Usai Dilantik, DPC Demokrat Kota Cirebon Siap Laksanakan Amanat Ketum AHY Menangkan Pemilu 2024

“Melihat Fashion Week di Cirebon bagus, artinya sudah makin maju, berkembang dan sudah banyak pilihannya di Cirebon. Sehingga, kedepannya pasti bisa lebih baik dan maju lagi,” harapnya.

Selain itu, pemilik Mpower Studio Cirebon, Dian Martha Pramesia menuturkan, sesuai dengan tema Beauty & Fit 101, kita harus seimbang antara makanan, olahraga, pikiran dan istirahat yang cukup, itu penting banget di jaman sekarang.

“Kita juga harus bisa menularkan kepada anak-anak kecil, kalau bisa sudah kebiasaan sejak kecil seperti kita sikat gigi tiap hari, kalau bisa olahraga tiap hari,” ujarnya.

BACA YUK:  Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Barat

Masalah mau kurus atau bagaimana, kata Dian, itu adalah bonusnya dan pasti ada manfaatnya. Walaupun dilakukan hanya 30 menit atau 1 jam setiap harinya, efeknya sangat besar dikemudian hari.

” Kalau kita sayang dengan orang-orang di sekitar kita, inilah yang harus dilakukan sejak dini. Karena, kalau sudah tua kemudian sakit siapa yang kasihan,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *