Taka Don  Kini Hadir di Transmart Cipto

Cirebon,- Sukses dengan konsep food trucknya, Taka Don Food Truck terus mengembangkan bisnisnya dengan membuka gerai di Transmart Carrefour, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon.

Taka Don Food Truck awalnya menyajikan menu makanan khas Jepang menggunakan mobil yang didesain secara modern dan selalu berpindah-pindah tempat.

Stefanie, pemilik Taka Don mengatakan, dibukanya Taka Don di mall, agar ada tempat menetap dan dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan. Apalagi, setiap Sabtu dan Minggu selalu ada event.

” Kalau ada eventkan Sabtu dan Minggu tidak bisa jualan juga, karena mobilnya hanya ada satu,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (17/3/2018).

BACA YUK:  Pemuda di Cirebon ini Tega Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri, Demi Beli Miras

[Baca ya : Taka Don Food Truck Hadir Pertama di Kota Cirebon]

Lanjut dia, untuk menu di Taka Don Food Truck dan Taka Don di Transmart Cipto tidak jauh berbeda, hanya saja berbeda harganya terpaut Rp. 2 ribu saja.

” Namun untuk menu di Taka Don Transmart ada menu Cotton Drink dan Cotton Candy, sedangkan untuk yang di mobil tidak ada karena alatnya besar dan tidak masuk,” ungkapnya.

Untuk Cotton Drink mempunyai empat rasa yaitu Bubble Gum, Strawberry, Chocolato, dan Grape. Sedangkan Cotton Candy hanya ada dua yaitu Original dan Bubble Gum saja.

BACA YUK:  Coffee Shop Ramah Anak, Kopi Manao Hadirkan Menu Bliss Series untuk Anak-anak

“Cotton Drink dibandrol hanya Rp. 15 ribu, dan Cotton Candy hanya Rp. 10 ribu,” tambahnya.

Ia menambahan, untuk Taka Don Food Truck setiap harinya tetap keliling dan berjualan, tapi biasanya Sabtu dan Minggu diundang untuk event-event.

“Nah, mulai besok Taka Don Food Truck bisa dipesan juga lewat Go Food,” paparnya. (AC212/Advertorial)

(Dilihat: 62 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.