Taka don Food Truck Hadir Pertama di Kota Cirebon

Cirebon, 26 Januari 2017,- Bisnis di Kota Cirebon semakin menjamur, terlihat dengan banyaknya pengusaha yang membuka bisnisnya di bidang kuliner. Para pengusaha bisnis kuliner bersaing dengan memunculkan inovasi-inovasi baru.

Salah satunya Taka don Food Truck yang menyajikan menu makanan khas Jepang menggunakan mobil yang di desain secara modern. Di kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta sudah banyak yang menggunakan konsep Food Truck.

Pemilik Taka don Food Truck, Stefanie mengatakan ide Food Truck muncul ketika sedang jalan-jalan ke luar negeri, awalnya tak pernah terwujud karena kesibukan lain, akhirnya, bulan Januari ini bisa terwujud.

BACA YUK:  STKIP NU Indramayu Raih Juara 1 Duta Baca Kabupaten Indramayu 2022

Taka don Food Truck yang baru saja dibuka, Stefani sudah mempersiapkannya sejak bulan September tahun 2016. Dengan konsep Food Truck bisa di bilang baru pertama kali hadir di Kota Cirebon.

“Saya mencoba mengembangkan bisnis Food Truck di Cirebon karena perkembang Kota Cirebon yang makin pesat dan mempunyai potensi tinggi karena disebut kota kuliner,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (26/01/2017).

Taka don menawarkan sajian makanan Jepang Rice Bowl yaitu Chicken Teriyakidon, Katsudon, Chicken Seaweed, dan Miedon dengan harga Rp. 15.000,-. Selain itu, ada tambahan cemilan seperti Chicken Popcorn dan jamur goreng.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

“Taka don Food Truck akan ada perubahan menu setiap tiga bulan sekali dan menambah menu pilihan rice bowl dan cemilan dan kedepan ingin membuat food truck dengan konsep yang berbeda lagi,” tuturnya.

Selama masa opening, Taka don memberikan promonya menarik hingga akhir Januari untuk 20 orang pertama akan mendapatkan free 1 ricebowl Taka don. Caranya dengan follow akun TakaDonFoodTruck di Instagram, Facebook ataupun Path.

“Kemudian upload foto terbaik kamu di depan Food Truck Taka don tag takadonfoodtruck dan 5 temen kamu, disertai dengan caption menarik,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check
(Dilihat: 122 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.