Tak Usah Khawatir Membawa Kucing Kesayangan Selama Perjalanan Mudik

Cirebon, 15 Juli 2015,- Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari, jalanan pun mulai diramaikan oleh pemudik. Bagi pemudik yang memiliki hewan peliharaan pasti kebingungan ingin meninggalkan atau membawa mereka.

 

Pemudik yang ingin membawa hewan peliharaan kesayangan mereka terutama kucing di dalam kendaraan kini tak usah khawatir, Ishonk Cat House punya tips-tips nya.

 

Ishonk Cat House merupakan sebuah rumah bagi kucing, dimana di dalam nya terdapat beberapa fasilitas seperti grooming dengan berbagai jenis, titip inap dengan jaminan ruangan bersih dan selalu terpantau oleh cat boy, serta pacek yaitu jasa kawin kucing.

BACA YUK:  Solois Eksentrik Asal Cirebon, Good Ol’ Dreams, Kembali Dengan “Geram”

 

Menurut owner Ishonk Cat House, Yvonne, jika kita tidak ingin meninggalkan kucing kesayangan dan membawa nya dalam perjalanan mudik, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

 

“Pokoknya kalo dalam perjalanan di dalam mobil, bikin kucing senyaman mungkin, kalo mau berangkat paginya, dari semalem sebelumnya jangan dikasih makan.” Tuturnya.

 

Tambahnya, kucing tidak diberi makan dahulu sebelumnya agar dia tidak buang air kecil atau besar.

 

“Misalnya kucing itu di dalam pet cargo, jangan lupa di dalemnya dikasih underpad biar kalo kucing pipis dia pipisnya nyerap ke perlak ga berantakan kemana-mana.” Lanjutnya.

BACA YUK:  Warga Binaan Lapas Cirebon Gunakan Hak Pilihnya

 

Selain itu, jika membawa kucing di dalam mobil, usahakan untuk berhenti beberapa kali selama perjalanan, agar si kucing bisa menghirup udara bebas dan jangan lupa sediakan litter box. (AC530)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *