Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Mengeluh Jalan Mertapada-Gemulung Rusak dan Berlubang

Cirebon,- Pada saat musim penghujan seperti sekarang ini berimbas juga pada rusaknya jalan-jalan aspal yang menyebabkan terjadinya lubang-lubang.

Terlebih jika hujan turun dengan intensitas tinggi, membuat aspal jadi mudah rusak, dan juga karena seringnya dilalui oleh kendaraan berat seperti mobil angkutan pasir maka akan semakin meluasnya lubang-lubang yang ada di jalan tersebut.

Banyak jalan-jalan utama di daerah-daerah yang tidak luput dari kerusakan, yang bahkan sudah berlangsung menahun.

Seperti di daerah Cirebon Timur misalnya, menjadi salah satu daerah yang dinilai memiliki banyak jalan rusak dan berlubang di jalan umum.

BACA YUK:  Gubernur Ridwan Kamil Ajak Warga Jaga Kebersihan Masjid Raya Al Jabbar

Tepatnya di jalan penghubung antara Desa Mertapada dan Gemulung, Kabupaten Cirebon terdapat jalan yang penuh dengan lubang, ditambah jika hujan turun akan menjadi genangan di tengah jalan.

“Banyak warga yang mengeluh perihal masalah jalan yang rusak ini. Karena selain menjadi jalan utama antara penghubung desa, jalan ini juga dekat dengan Sekolah sehingga sangat mengganggu aktivitas masyarakat terlebih di jam padat,” ungkap salah seorang warga.

“Mau minta perbaikan jalan juga ke siapa, misalnya ke kepala desa, bingung juga. Soalnya pengguna jalan kan bukan dari desa ini saja, tapi dari desa sebelah juga,” sambungnya.

BACA YUK:  BPBIAT Sebut Kebutuhan Ikan Lele di Kota Cirebon Capai 1,5 Juta Ekor

Warga berharap agar jalan yang rusak secepatnya bisa diperbaiki, selain untuk kenyamanan juga agar tidak membahayakan keselamatan para pengguna jalan. (ARAHPANTURA)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *