Tak Disangka, Agen Pembayaran Dapat Motor dari Program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel di Cirebon

Cirebon,- Warga Cirebon bawa pulang satu unit sepeda motor dari program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel. Hadiah langsung diserahkan oleh Branch Manager Telkomsel Cirebon, Fachrul Rizzal.

Penyerahan satu unit sepeda motor dilakukan di kantor Branch Telkomsel Cirebon, Jalan Yos Sudarso, Kota Cirebon, Rabu (4/4/2018).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono melalui Branch Manager Telkomsel Cirebon, Fachrul Rizzal mengatakan, program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel sudah berjalan sejak 1 Desember 2017 sampai 28 Februari 2018.

“Program tersebut dibagi menjadi 3 periode. Penyerahan hadiah kali ini merupakan periode ke 2,” ujarnya.

Lanjut dia, diselenggarakannya Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS Banking. Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel, seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.

BACA YUK:  Bupati Cirebon : Kepala SKPD Diminta Lebih Intens untuk Koordinasi dengan Saya

“Untuk wilayah Cirebon saja, dengan adanya program seperti ini, pengguna SMS Banking meningkat sangat signifikan,” bebernya.

Telkomsel telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia. Program Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel ini, menurutnya, adalah langkah Telkomsel dalam mengedukasi masyarakat untuk melakukan transaksi perbankan melalui ponsel.

“Pada dasarnya kami menyediakan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi seluruh segmen pelanggan, termasuk pelanggan yang masih terbiasa menggunakan SMS,” ungkapnya.

Pada Program Pesta Hadiah SMS Banking ini, Telkomsel menyediakan berbagai hadiah menarik, seperti grand prize berupa paket wisata ke Thailand untuk tiga belas pemenang, sepeda motor Honda Vario, speaker Harman Kardon Go with Play Mini Bluetooth, dan pulsa Telkomsel masing-masing senilai Rp. 200.000.

BACA YUK:  Lakukan Kolaborasi dengan Kemenkop UKM, Inkubator Bisnis Umar Usman Dukung Peningkatan Rasio Kewirausahaan di Indonesia

Sementara itu, Fatchullah, warga Desa Bunder, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah dari Telkomsel. Bahkan, sempat tidak percaya mendapatkan hadiah motor.

“Awalnya ada yang menghubungi tapi tidak pernah diangkat, karena sering ditelepon akhirnya saya angkat dan Saya dikabarkan mendapat hadiah dari Telkomsel,” ujarnya saat penyerahan hadiah.

Menurutnya, sekarang ini banyak sekali penipuan. Pasca telepon pertama, Fatchullah mendapatkan telepon lagi, dan diminta menanyakan ke Grapari terdekat. Pas kebetulan, dirinya sedang berada di CSB Mall dan langsung mendatangi Grapari Telkomsel.

BACA YUK:  Perkuat Digitalisasi Logistik, Danone-AQUA Tingkatkan Efisiensi Waktu Pengadaan Logistik Hingga 30% Melalui Platform KargoNexus

“Istri saya juga sempat tidak percaya, akhirnya Saya coba menanyakan ke Grapari. Setelah diminta data diri dan dicek, ternyata benar,” ungkpanya.

Fatchullah yang sehari-hari bekerja sebagai agen pembayaran seperti pembayaran BPJS, pembayatan listrik, dan lainnya, dalam sehari, ia bisa melakukan beberapa transaksi menggunakan SMS Banking.

“Terima kasih atas apresiasi Telkomsel kepada pelanggan, semoga ke depan, Telkomsel selalu sukses dan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 40 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.