Tahun Depan, Grage City Mall Akan Berubah Nama Jadi Grage City Hub

Cirebon,- Grage City Mall yang berlokasi di Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon direncanakan akan berubah nama. Hal tersebut disampaikan Wakil CEO Grage Group H. Bamunas Setiawan Boediman saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Grage Mall Cirebon.

“Rencananya nanti Grage City Mall akan berganti nama menjadi Grage City Hub. Karena, dengan kegiatan-kegiatan akan lebih menarik untuk masyarakat Kota Cirebon,” ujar pria yang akrab disapa Oki kepada About Cirebon.

Grage City Hub nanti, kata Oki, bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan saja, tetapi bagaimana orang bisa menikmati Grage City Hub itu dengan olahraga, musik, dan kegiatan lainnya.

BACA YUK:  Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon, Seluruh Fraksi Tolak Raperda RTRW Kota Cirebon 2024-2044

“Nanti berbagai kegiatan akan kita fokuskan di Grage City Hub. Tapi harapan ke depan kita juga harus tetap berinovasi untuk survive, karena market yang berubah dan harus mengikuti market dengan keadaan yang sekarang,” katanya.

Konsep untuk perubahan Grage City Mall menjadi Grage City Hub, menurut Oki, saat ini masih dibuatkan programnya. Oki menargetkan tahun depan Grage City Hub sudah bisa diluncurkan.

“(target) tahun depan, karena masih ada fasilitas yang harus kita bangun, termasuk jogging track, mini soccer,” ungkapnya.

BACA YUK:  Nasdem Kota Cirebon Usung Eti Herawati Jadi Calon Wali Kota

Sampai saat ini, kata Oki, sudah ada komunitas yang bergabung bersama Grage City Mall, seperti Cirebon Runner dan juga push bike. Namun, masih ada komunitas-komunitas lain yang akan bergabung.

“Konsepnya pasti akan berubah, Grage City Hub akan lebih banyak food and beverage dan hiburan,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *