Tahun Baru Islam 1444 H, CSB Mall Sebar Bantuan di 10 Pesantren dan Panti Asuhan

Cirebon,- Untuk memeriahkan Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 Hijriah, Cirebon Super Block (CSB) Mall kembali melakukan aksi peduli sosial. Melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), pihaknya menyerahkan bantuan berupa paket sembako, alat tulis, lunch box dan uang saku kepada 10 pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di sekitar area mall.

Penyerahan dilakukan pada 28 dan 29 Juli 2022 secara langsung oleh pihak management CSB Mall kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darum Na’im, Panti Sosial Asuhan Anak Daarus Sholihin, Yayasan Pesantren Al Mu’thi, Yayasan Daarut Taubah, Yayasan Panti Rumah Yatim dan Dhu’afa Ashabul Kahfi, Panti Asuhan Aqsol Madinah, Pondok Tuhfaturroghibin, Baitul Mal Hidayatullah, Panti Asuhan Putra Al Hijrah, Panti Asuhan Al Muawanah.

BACA YUK:  DPC IWAPI dan Bhayangkari Cirebon Kota Gelar Donor Darah di EWF 2022

Teges Prita Soraya, selaku Head of Operating Properties, PT. NWP Property, sebagai perusahaan induk pengelola CSB Mall mengatakan kegiatan penyaluran donasi ini adalah agenda rutin setiap tahun. Kegiatan ini juga, lanjut Teges, merupakan bentuk dari kepedulian sosial perusahaan serta karyawan untuk dapat berbagi kepada masyarakat di sekitar.

“Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur, karena selama kondisi pandemi COVID-19 perusahan masih dapat bertahan dan semoga dapat melewati masa sulit,” ujar Teges dalam keterangan yang diterima About Cirebon.

BACA YUK:  Saung Raos, Warung Makan Khas Sunda di Tengah Kota Cirebon

Teges menambahkan, melalui kegiatan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara CSB Mall dengan masyarakat di sekitar.

“Kami juga berharap hal ini juga sebagai ajakan untuk berbagai pihak agar bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi dalam pemulihan dan peningkatan sosial ekonomi. Terlebih melihat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan kesehatan karena pandemi COVID-19” ucapnya.

Teges menambahkan, CSB Mall selalu berupaya untuk melakukan berbagai penerapan protokol kesehatan sesuai standar demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung serta seluruh pihak terkait. (HSY)

BACA YUK:  Bupati dan Wali Kota Cirebon Lakukan Penandatanganan Kesepakatan Terkait Perbatasan
(Dilihat: 16 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.