Tahun Baru, Aston Cirebon Hadirkan Fasilitas Terbaru 

Cirebon, 26 Desember 2017,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center, yang merupakan hotel bintang 4 pertama di Cirebon dengan 200 kamar dan 7 meeting room serta Sapphire Grand Ballroom adalah hotel dengan fasilitas terlengkap di Cirebon.

Aston Cirebon terus memberikan yang terbaik untuk para tamunya, mulai dari fasilitas terbaru yang sebentar lagi akan hadir yaitu Nana Land. Nana Land menambah 2 kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, kemudian Mini Zoo akan berpindah di area Nana Land.

[Baca ya : Media Gathering Bersama Aston Cirebon Selalu Membuat Berkesan]

“Mini Zoo yang sebelumnya berada di Oasis Pool Side dipindah dan akan ditambah dengan binatang yang unik. Mini Zoo sudah ada Merak Hinda sepasang, bebek mandarin, burung beo, merpati, ayam dan akan ditambah lagi,” ujar Public Relation Aston Cirebon Hotel, Thifal Islami, kepada About Cirebon, Selasa (26/12/2017).

BACA YUK:  Indocement Raih Penghargaan Gold Award dari Wapres

Kata dia, beberapa fasilitas bahkan tidak akan ditemukan di hotel lain. Sebut saja Oasis Bistro, Oasis Poolside, Osmosis Bar & Lounge, Takemori Japanesse Restaurant, Spa, Fitness Center, Swimming Pool, Jogging Track, Reflexology Path, Kids Corner, Free Rent Sepeda bagi anak-anak dan dewasa, Bicycle Pump Track, Becak Mini, Delman Wisata, Kereta Kencana, Mini Golf 9 holes, Swing Golf Simulator, Wedding Corner, dan Aston Mart tempat yang menyediakan oleh-oleh khas Cirebon dan segala kebutuhan sehari-hari selama Anda tinggal di Aston Cirebon.

BACA YUK:  Selly Andriany Gantina Salurkan Hewan Kurban di Cirebon dan Indramayu

“Kemudian Aston Cirebon Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk anak-anak di area pool side seperti fun soccer field, basketball, ring toss, javelin throw, angry bird attack, kids bowling, ball jump, soccer table, dan dart game,” jelasnya.

Thifal menuturkan, untuk konsep breakfast di Aston Cirebon mulai diubah, sehingga akan mempunyai keunikan tersendiri, mulai dari konsep hingga menunya.

A. Supardi, selaku Executive Cheff Aston Cirebon menambahkan, kami ingin membangun image Aston berbeda dari hotel lainnya. Mulai dari makanan internasionalnya kita compare dari kota-kota besar, karena lambat laun kita akan setara dengan kota-kota besar lainnya.

BACA YUK:  Pelaku Penganiayaan Anak Disabilitas yang Viral di Medsos Telah Diamankan Polresta Cirebon

“Semua konsep breakfast akan kita hadirkan live cooking, jadi semuanya disajikan dengan fresh,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, untuk menu khas Cirebon, kita akan sajikan empal gentong, nasi lengko, dan nasi Jamblang. Tetapi kita juga menghadirkan menu western, asian, hingga pilihan menu nusantara dan mulai minggu depan kita hadirkan live cooking mie tarik.

“Intinya kita ingin memberikan yang terbaik bagi tamu, sehingga ketika tamu datang ke Aston Cirebon tidak perlu keluar hotel lagi, karena kita juga menyediakan menu khas Cirebon,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.