Tahun 2024, EWF Cirebon Targetkan 400 Nasabah Baru

Cirebon,- PT Equityworld Futures atau EWF Cirebon menargetkan 400 nasabah baru pada tahun 2024. Hal tersebut disampaikan Kepala EWF Cirebon, Ernest Firman, Senin (12/2/2024).

Menurut Ernest, EWF cabang Cirebon pada tahun 2023 mencatat ada 11.717 lot transaksi, dengan pencapaian investor yang masuk sebesar Rp 16 miliar dan penambahan 100 nasabah baru.

“Progres kita selama tahun 2023 memang belum sesuai dengan target, namun perkembangannya tetap ada di masa-masa ekonomi sedang mengalami ketidakpastian. Terutama menjelang akhir tahun dan Pemilihan Umum,” ujar Ernest.

BACA YUK:  Pemkab Cirebon Gelar Dialog Kajian Pemekaran Cirebon Timur

Perkembangan transaksi beserta nasabah yang ada di Indonesia, khususnya EWF cabang Cirebon, kata Ernest, kedepannya masih tumbuh positif dan masih bisa berkembang.

“Pada tahun 2023 kita targetkan 400 nasabah baru, namun baru tercapai 25 persen. Tapi kita optimis, pada tahun 2024 target 400 nasabah baru bisa tercapai dengan investasi yang masuk sebesar Rp 60 miliar” katanya.

Seperti yang biasa dilakukan, menurut Ernest, pihaknya menargetkan nasabah baru dari wilayah III Cirebon dan sekitaranya. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan terdapat nasabah baru dari kota-kota lainnya.

BACA YUK:  Simpatisan Capres Amin, Gowes Cirebon - Jakarta Untuk Kampanye Akbar

“Sebelumnya di tahun 2023 kita ekspansi ke Pekalongan dan Tegal, namun di akhir tahun 2023 dan di awal 2024 kita mulai ekspansi ke Semarang,” jelasnya.

Ernest juga yakin, setelah pesta demokrasi berakhir akan banyak lagi uang beredar dan para pengusaha mulai berani mengembangkan usahanya kemana-mana.

“Ke depan bisnis emas masih tetap bagus, karena pergerakan tahun 2024 ini dipengaruhi oleh faktor geopolitik global yang belum membaik. Hal itu yang akan mendorong minat terhadap aset yang aman seperti emas. Dan itu mendorong kemungkinan harga emas akan lebih bagus,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *