SwissBelHotel Cirebon Gelar Stand Up Comedy Night Show

Cirebon, 16 Agustus 2015,- Stand Up Comedy Night Show dengan tema “Let’s Laugh Without Drugs” yang digelar pada hari Jumat (15/08/2015) di Swiss Café (SwissBelHotel Cirebon) berlangsung meriah.

 

Stand Up Comedy Night Show ini berlangsung dari pukul 19.00 hingga pukul 22.30 bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Comedy Cirebon. Acara Stand Up Comedy juga mengadakan Live Audition Street Comedy Metro TV perwakilan Cirebon untuk Regional Jawa Barat.

 

Ada 18 peserta yang hadir untuk mengikuti audisi ini tidak hanya dari Cirebon, perwakilan dari Majalengka ikut memeriahkan Audition Street Comedy Metro TV. Para pemenang audisi disaring kembali menjadi 6 peserta yang akan diikut sertakan ke audisi selanjutnya di Bober Café Bandung pada tanggal 29 Agustus 2015.

BACA YUK:  Meriahkan Maulid Nabi Muhammad 1444 H, Ada Bazar & Expo Maulid di Al-Bahjah, Warga Cirebon Mari Hadir!

 

Peserta yang terpilih untuk mengikuti audisi selanjutnya dari Kota Cirebon ada Hutam, Syam dan Ami Kecot. Sedangkan perwakilan yang terpilih dari Majalengka ada Robi, Senna dan Reza.

 

Hadir pula Pandji Pragiwaksono  yang baru datang di Cirebon langsung memantau acara Audition Street Comedy Metro TV yang digelar di Swiss Café.

 

Sherly Putri, selaku Public Relations Swiss-BelHotel Cirebon mengatakan, tidak menyangka acara Stand Up Comedy Night Show yang digelar di Swiss Café antusiasnya sangat bagus.

BACA YUK:  Jelang Penyelenggaraan di Tempat Baru, Jakarta Fashion Week Lakukan Kerjasama dengan Mitra Transportasi

 

“Mudah-mudahan kedepan acara seperti ini bisa terus berlanjut dan menjadi rutin di Swiss Café”, harap Sherly. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *