Swiss-Belhotel Gelar Gathering Sekaligus Launching Produk Baru

Cirebon,- Demi memberikan kepuasan kepada pelanggan sekaligus ajang silaturahmi, Swiss-Belhotel Cirebon mengadakan gathering dan mengenalkan beberapa produk baru. Sedikitnya 3 produk layanan dikenalkan di hadapan para tamu undangan di Swiss-Cafe, Jumat (10/8/2018).

Dalam sambutannya, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana mengaku ingin selalu memberikan layanan yang inovatif kepada pelanggannya.

“Ada 3 hal yang ingin kami kenalkan yakni launching cake, marchandise boneka bernie, dan SBEC membership,” ungkapnya disela-sela kegiatan.

Untuk cakenya sendiri merupakan inovasi dari tim Food & Beverage (F&B) Swiss-Belhotel Cirebon, dengan meluncurkan Cake Mangga Gedong dan Durian Cake. Sedangkan, merchandise boneka Bernie ini merupakan mascot dari Swiss-Belhotel International, yang dijual untuk umum, dan hasil penjualannya digunakan untuk Corporate Social Responsibility (CSR). Selanjutnya, produk ketiga yang dikenalkan kepada para tamu undangan adalah SBEC Membership, dengan berbagai keuntungan yang disediakan.

BACA YUK:  Brand Pilihan Hair Lovers dan Hairdressers Nomor Satu di Indonesia, L’oréal Professionnel Perkenalkan Signature Service French Glossing

“Member SBEC adalah Priviledge Card dengan banyak keistimewaan yang akan didapat jika sudah menjadi member. Salah satunya gratis voucher menginap, diskon untuk room dan F&B serta keuntungan menarik lainnya,” ungkapnya.

Benefit yang didapat dari kartu member tersebut tidak saja hanya kamar, tetapi juga bisa digunakan untuk diskon-diskon layanan lainnya yang ada di Swiss-Belhotel.

“Apabila ingin mengadakan acara ulang tahun atau gathering ini juga bisa digunakan sebagai diskon card,” tambahnya. (AC560)

(Dilihat: 35 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.