Swiss-Belhotel Cirebon Tawarkan Paket Tahun Baru 2019

0
25

Cirebon,- Swiss-Belhotel Cirebon bersiap menyambut datangnya kemeriahan perayaan Tahun Baru 2019, dengan mengusung tema “Incredible Mask New Year’s Eve Party” atau Pesta Topeng.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiyana mengatakan diangkatnya tema Incredible Mask New Year’s Eve Party merupakan bentuk nyata kebanggaan kami akan kearifan budaya lokal di Kota Cirebon.

Aston Hotel

“Kehidupan masyarakat modern saat ini, menempatkan topeng sebagai salah satu bentuk karya seni yang tinggi,” ujarnya, Sabtu (3/11/2018).

Menurut Yan, topeng tidak hanya karena keindahan estetis yang dimilikinya, namun topeng juga sering digunakan sebagai pertunjukan menarik di sebuah acara.

Dengan memadukan kearifan budaya lokal yang dimiliki, kata Yan, topeng akan sangat tepat dipadukan dengan keanekaragaman cita rasa makanan tradisional Kota Cirebon yang dapat dinikmati bersama keluarga untuk merayakan pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Pada perayaan tahun baru nanti, Swiss-Belhotel Cirebon akan menampilkan berbagai rangkaian, seperti Gala Dinner, DJ performance, Sulap, Tari Topeng Tradisionai, Tari Modern, Kontes Kostum terbaik, pesta kembang api dan door prize,” bebernya.

Selain itu, menu makanan yang disajikan pun sangat bervariatif, mulai makanan khas Cirebon seperti empal gentong, tahu gejrot, nasi jamblang, hingga jajanan pasar akan disajikan.

“Kita juga kombinasikan dengan menu-menu western di setiap sudut tempat acara, mulai dari Poolside hingga ke dalam Swiss Cafe,” jelasnya.

Untuk mengenai harga, lanjut Yan, Pihaknya menawarkan mulai dari Rp. 350 ribu/nett per orang untuk paket Gala Dinner di malam pergantian tahun.

“Kami juga menyediakan paket menginap di kamar Deluxe dengan harga Rp.1,7 juta/nett permalam. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan gala Dinner untuk dua orang di malam tahun baru,” tutupnya. (AC212)