Swiss-Belhotel Cirebon Inisiasi Santuni Anak Yatim

Cirebon,- Swiss-Belhotel Cirebon bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon dan CSB Mall memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan tersebut berlangsung di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon, Jumat (30/4/2021).

Anis Maladi, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan kegiatan santunan anak yatim merupakan agenda rutin Swiss-belhotel Cirebon setiap bulan Ramadan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama karyawan.

“Ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadan dan ini bertujuan menjalani silaturahmi sesama karyawan Swiss-Belhotel Cirebon,” ujar Anis di sela-sela kegiatan.

BACA YUK:  Yuk, Cari Tahu Manfaat Internet Selama Bulan Ramadan

Anis menjelaskan, tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, pihaknya berkolaborasi dengan Baznas Kota Cirebon dan CSB Mall.

“Tahun ini sedikit berbeda, karena kita berkolaborasi dengan Baznas Kota Cirebon dan CSB Mall,” ungkapnya.

Santunan kepada anak-anak yatim, kata Anis, sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim. “Tujuan utamanya selain silaturahmi sesama karyawan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yatim piatu,” bebernya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya memberikan santunan untuk 50 anak yatim piatu. Dan spesialnya, kata Anis, memberikan uang pecahan Rp. 75 ribu.

BACA YUK:  Grage Group Salurkan Bantuan untuk Abang Becak dan Anak Yatim

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Cirebon, M. Taufik menambahkan kegiatan bakti sosial santunan anak yatim ini diinisiasi oleh Swiss-Belhotel Cirebon. Pihaknya sudah rutin memberikan santunan kepada anak yatim.

“Swiss-Belhotel Cirebon meminta kami Baznas Kota Cirebon, sehingga kita berkolaborasi juga dengan CSB Mall untuk memberikan santunan anak yatim. Baznas juga mendukung, memberikan santunan kepada anak yatim,” ujarnya.

Taufik berharap pihaknya akan terus berkolaborasi dengan CSB Mall dan Swiss-Belhotel Cirebon. Ke depan kolaborasi ini bisa lebih baik lagi dan lebih besar lagi. (AC212)

(Dilihat: 38 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.