Promo Best Breakfast di Swiss-Belhotel Cirebon.
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 6 September 2017,- Membiasakan sarapan pagi sangat banyak manfaatnya, selain memberikan energi lebih, sarapan juga dapat menjaga konsentrasi, mencegah penyakit maag, menyehatkan tubuh dan menambah nutrisi.

Namun sarapan pagi banyak sekali yang melewatkannya. Bagi anda yang tidak sempat sarapan pagi, Swiss-Belhotel Cirebon menyediakan promo sarapan pagi yang sangat terjangkau untuk anda.

Swiss Café Restaurant menyediakan sangat lengkap mulai dari makanan berprotein hingga minuman segar yang dapat mengganjal perut anda hingga makan siang nanti.

Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon mengatakan, kurang lebih terdapat 205 item makanan yang disediakan oleh Swiss Café Restaurant. Kami menyediakan promo Best Breakfast yang hanya di bandrol Rp 75.000,- nett per orang, berlaku dari jam 6.00 – 8.00 WIB.

“Di Swiss Café Restaurant  terdapat beberapa pilihan jenis makanan western hingga makanan Indonesia. Terdapat pilihan stall juga seperti mie ayam, olahan telur, masakan tradisional Cirebon dan Jamu,”ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (06/09/2017).

Selain itu, Robby, Executive Chef Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan, kami menciptakan Best Breakfast ini karena melihat kebutuhan masyarakat Cirebon yang khususnya gemar olahraga di pagi hari seperti berenang atau juga bersepeda.

Menurutnya, selain untuk tamu hotel, Swiss Café Restaurant juga dibuka untuk umum, banyak para pekerja kantoran yang datang sarapan di Swiss Café Retaurant sambil bertemu dengan client.

“Harga normal breakfast kami di harga seratus ribu rupiah dan khusus di jam enam hingga delapan pagi, ada promo breakfast diharga tujuh puluh lima ribu rupiah. Anda dapat sarapan sepuasnya di sini sambil menikmati langit Cirebon dan kolam renang outdoor kami”, tutur Robby. (AC212)

How you feel for this post?
2
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...