Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Classical Ramadan, Paket Buka Puasa dengan Hidangan yang Lezat

Cirebon,- Dalam menyambut Bulan Suci Ramadan, Swiss-Belhotel Cirebon ikut menyemarakkan Ramadan. Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Muslim. Selain untuk menunaikan kewajiban ibadah puasa, namun juga untuk mempererat silaturahmi dengan acara berbuka puasa bersama dengan keluarga dan kerabat.

Selama satu bulan penuh Swiss-Café Restaurant akan memanjakan seluruh pengunjung dengan sajian menu Nusantara di Classical Ramadan.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Vera Purnama Sari mengatakan saat ini pihaknya mengusung tema Classical Ramadan dengan konsep All You Can Eat.

BACA YUK:  Goa Sunyaragi Buka Pasar Takjil Selama Ramadan di Kawasan Parkir

“Dengan semangat Ramadan, kami hadir kembali untuk menyajikan beragam menu spesial dan lengkap. Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan harga Rp 185.000,-net/orang saja,” tambah Vera.

Yang wajib sekali untuk dicoba di Classical Ramadan ini yaitu aneka menu live cooking, food street, aneka pasta dan pizza, dessert dan chocolate station. Pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan menu yang lezat.

Promo menarik juga kami sediakan yakni Buy 7 Get 1 Free. Promo ini cocok sekali untuk pengunjung yang datang beramai-ramai. Tidak hanya itu, Swiss-Belhotel Cirebon juga menawarkan diskon sebesar 20% yang diperuntukan untuk para hotelier dan memberikan penawaran terbaik kepada para pengunjung untuk bisa lebih berhemat hanya dengan memesan kamar yang sudah termasuk dengan paket berbuka puasa untuk 2 orang. Harganya mulai dari Rp 830.000,net/kamar/malam saja.

BACA YUK:  Aston Bogor Hotel & Resort Tawarkan Paket Buka Puasa “Ramadan Delights”

Swiss-Belhotel Cirebon tentu menerapkan implementeasi protokol kesehatan di seluruh area hotel dan dalam restaurant seperti penyediaan hand sanitizer, pengecekan suhu dan sanitasi rutin seluruh peralatan makan dan minum habis pakai. Seluruh sajian makanan buffet akan disiapkan makanannya oleh seluruh karyawan kami.

Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung bisa menghubungi nomor +62 811-2461-212 atau dapat mengunjungi laman website resmi www.swiss-belhotel.com serta mengikuti instagram resmi @swissbelhotelcrb. (*)

(Dilihat: 240 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.