Kamis, 9 April 2020

Swiss-Belhotel Cirebon Akan Suguhkan Costum Anime Cosplay di Malam Pergantian Tahun

Populer

Tutup Permanen, 20 Karyawan Ramayana Cirebon Mall Harus Kehilangan Pekerjaan

Cirebon,- PT Ramayana Lestari Sentosa TBK yang berada di Cirebon Mall, Kota Cirebon harus menutup gerainya secara permanen.Imbasnya, puluhan...

Mulai Senin, Pemda Kota Cirebon Berlakukan Pembatasan Jam Operasional Untuk Swalayan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona atau Covid-19 dan memperhatikan Keputusan...

Inilah Cerita Pekerja Harian yang Terdampak Covid-19

Cirebon,- Yayasan Cirebon Rerewang kembali melakukan pembagian kebutuhan pangan bagi pekerja harian yang terdampak adanya virus Corona atau Covid-19,...

Mulai Besok, Sholat Jumat di Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid di Kota Cirebon Sementara Ditiadakan

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 yang ditetapkan...

Mandiri Syariah Gelar Doa Bersama Pegawai Seluruh Indonesia Secara Online

Jakarta,- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar doa bersama untuk Indonesia yang diikuti oleh jajaran Direksi, Senior Executive...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar acara yang bertajuk “Cosplay Starlight New Year Eva 2020” dengan tagline Bring Fantasy to Life.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana menjelaskan tema perayaan malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara ini akan dikemas secara menarik, karena tamu-tamu yang hadir akan disuguhkan dengan penampilan costum anime,” ujarnya saat presconfrance, Jumat (8/11/2019).

Lanjut Yan, costum anime akan menjadi icone pada malam pergantian tahun nanti, sehingga diharapkan para tamu yang datang bisa merasakan seperti masa kecil dahulu.

Loading...

“Icon-icon anime Cosplay, akan disuguhkan dari para karyawan Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu-tamu juga dapat berfantasi dengan costum anime yang diidolakan,” terangnya.

Selain menampilkan beberapa pertunjukan para Cosplay yang tematik, malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon akan disuguhkan dengan penampilan live band, female DJ, modern dance, atraktif MC, aneka games menarik, dan tentunya juga pesat kembang api.

“Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Swiss-Cafe dan Area Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon,” jelasnya.

Selain itu, kata Yan, Swiss-Belhotel juga menyediakan rental costum cosplay bagi tamu yang ingin mewujudkan fantasinya di malam pergantian tahun.

Sementara itu, Rakhman Arief, selaku Assistant Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan berbagai macam menu akan disuguhkan pada acara Gala Dinner nanti.

“Lebih dari 100 jenis makanan yang sangat bervariasi akan disuguhkan untuk para tamu diacara malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Arief, berbagai jenis makanan dari seluruh dunia akan menemani malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon, mulai dari makanan Asia, Eropa, hingga makanan Indonesia, serta tradisional Cirebon.

“Tak ketinggalan juga, menu sesuai tema seperti akan disuguhkan seperti ramen, sushi, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon, kata Arief, tamu hanya dikenakan tarif Rp. 250 ribu per-orang.

“Untuk paket kamar juga kami sediakan mulai dari harga Rp. 1.550.000,-/net sudah termasuk breakfast dan gala dinner malam pergantian tahun untuk dua orang,” katanya.

Jenis-jenis makanan yang akan disajikan diataranya packing duck dan ramen, serta menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Salah satu menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel yakni Croquembouche, ini merupakan makanan khas Prancis yang biasanya disajikan untuk perayaan kerajaan dan di bentuk bertingkat,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Grage Group Serahkan Bantuan Sarana Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Lingkungan Unit Usaha

Cirebon,- Grage Group menyerahkan bantuan sarana sosialisasi protokol pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 untuk masyarakat yang berada di...

Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Cirebon Rerewang Sediakan Wastafel Umum

Cirebon,- Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Yayasan Cirebon Rerewang kembali menyediakan wastafel atau tempat cuci tangan umum.Penyediaan tempat cuci tangan...

Pertamina dan Hiswana Migas DPC Cirebon Serahkan Donasi Untuk Tenaga Medis dan Pekerja Harian

Cirebon,- Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPC Cirebon bersama PT Pertamina (Persero) Sales Area Cirebon peduli penanggulangan virus Corona atau...

Jemput Bola, Astra Daihatsu Cirebon Hadirkan Layanan Service di Rumah Melalui Aplikasi

Cirebon,- Astra Daihatsu Cirebon terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satunya dengan pelayanan service ke rumah melalui aplikasi Astra Daihatsu Mobile (ADM).Hal tersebut dilakukan...

Tutup Permanen, 20 Karyawan Ramayana Cirebon Mall Harus Kehilangan Pekerjaan

Cirebon,- PT Ramayana Lestari Sentosa TBK yang berada di Cirebon Mall, Kota Cirebon harus menutup gerainya secara permanen.Imbasnya, puluhan karyawan Ramayana Cirebon Mall terpaksa...

More Articles Like This