Senin, 26 Oktober 2020

Swiss-Belhotel Cirebon Akan Suguhkan Costum Anime Cosplay di Malam Pergantian Tahun

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Kantor BRI Cabang Cirebon Kartini Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtual⁣

⁣Cirebon,- Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama tahun 2020...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar acara yang bertajuk “Cosplay Starlight New Year Eva 2020” dengan tagline Bring Fantasy to Life.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana menjelaskan tema perayaan malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara ini akan dikemas secara menarik, karena tamu-tamu yang hadir akan disuguhkan dengan penampilan costum anime,” ujarnya saat presconfrance, Jumat (8/11/2019).

Loading...

Lanjut Yan, costum anime akan menjadi icone pada malam pergantian tahun nanti, sehingga diharapkan para tamu yang datang bisa merasakan seperti masa kecil dahulu.

“Icon-icon anime Cosplay, akan disuguhkan dari para karyawan Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu-tamu juga dapat berfantasi dengan costum anime yang diidolakan,” terangnya.

BACA YUK:  Noah Berhasil Kumpulkan Donasi Rp. 700 Juta Untuk Crew Band Indonesia

Selain menampilkan beberapa pertunjukan para Cosplay yang tematik, malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon akan disuguhkan dengan penampilan live band, female DJ, modern dance, atraktif MC, aneka games menarik, dan tentunya juga pesat kembang api.

“Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Swiss-Cafe dan Area Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon,” jelasnya.

Selain itu, kata Yan, Swiss-Belhotel juga menyediakan rental costum cosplay bagi tamu yang ingin mewujudkan fantasinya di malam pergantian tahun.

Sementara itu, Rakhman Arief, selaku Assistant Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan berbagai macam menu akan disuguhkan pada acara Gala Dinner nanti.

“Lebih dari 100 jenis makanan yang sangat bervariasi akan disuguhkan untuk para tamu diacara malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Arief, berbagai jenis makanan dari seluruh dunia akan menemani malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon, mulai dari makanan Asia, Eropa, hingga makanan Indonesia, serta tradisional Cirebon.

“Tak ketinggalan juga, menu sesuai tema seperti akan disuguhkan seperti ramen, sushi, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon, kata Arief, tamu hanya dikenakan tarif Rp. 250 ribu per-orang.

“Untuk paket kamar juga kami sediakan mulai dari harga Rp. 1.550.000,-/net sudah termasuk breakfast dan gala dinner malam pergantian tahun untuk dua orang,” katanya.

Jenis-jenis makanan yang akan disajikan diataranya packing duck dan ramen, serta menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Salah satu menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel yakni Croquembouche, ini merupakan makanan khas Prancis yang biasanya disajikan untuk perayaan kerajaan dan di bentuk bertingkat,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Kolaborasi Dengan Telkomsel, MCAS Luncurkan Digisaham Untuk Kenalkan Pasar Modal Bagi Generasi Z
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

HMJ Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Cirebon Gelar Webinar Kewirausahaan

Cirebon,- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Syekh Nur Jati Kota Cirebon menggelar kegiatan Webinar (Web...

Selama Pandemi Transaksi QRIS Mandiri Syariah Naik 16 Persen

Jakarta,- Sejalan dengan cara hidup baru di tengah pandemi, Mandiri Syariah mencatatkan kenaikan nilai transaksi Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) sebesar 16 persen...

Daop 3 Cirebon Mencatat Kenaikan Penumpang Sebesar 3 Persen di Bulan Oktober

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon mencatat ada kenaikan volume penumpang sebesar 3 persen pada bulan Oktober 2020. Manager Humas...

Libur Panjang Maulid Nabi, 53 Perjalanan KA Jarak Jauh Melintas di Daop 3 Cirebon

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengoperasikan sebanyak 53 perjalanan kereta api jarak jauh pada libur cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW pekan...

More Articles Like This