Kamis, 28 Oktober 2021

Swiss-Belhotel Cirebon Akan Suguhkan Costum Anime Cosplay di Malam Pergantian Tahun

Populer

Nasabah BRI Cirebon Kartini Dapat Hadiah Mobil dari Panen Hadiah Simpedes

Cirebon,- Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedea (PHS) periode pertama tahun 2021....

Satreskrim Polresta Cirebon Amankan Delapan Pelaku Penganiayaan

Cirebon,- Jajaran Satreskrim Polresta Cirebon mengamankan delapan pelaku penganiayaan. Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang korban meninggal dunia dan dua korban...

Kecintaan Hariyani Prasetyaningtyas terhadap Dunia Perpustakaan Membuahkan Banyak Prestasi

Cirebon,- Kecintaan di bidang perpustakaan, dirasakan oleh Hariyani Prasetyaningtyas. Seorang librarian yang bekerja di BPK Penabur Cirebon sejak tahun...

BI Fast Payment Siap Diluncurkan, Biaya Transfer Antarbank Hanya Rp 2.500

Jakarta,- Pakai BI Fast Payment, transaksi antarbank untuk Rp 250 juta hanya dengan biaya Rp 2.500 per transaksi. Implementasi...

Inilah Tradisi Muludan Tiap Tahun Masyarakat Argasunya Kota Cirebon

Cirebon, — Ribuan santri dan warga ikut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Piderma, Sumur Loa, Kelurahan...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar acara yang bertajuk “Cosplay Starlight New Year Eva 2020” dengan tagline Bring Fantasy to Life.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana menjelaskan tema perayaan malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara ini akan dikemas secara menarik, karena tamu-tamu yang hadir akan disuguhkan dengan penampilan costum anime,” ujarnya saat presconfrance, Jumat (8/11/2019).

Loading...

Lanjut Yan, costum anime akan menjadi icone pada malam pergantian tahun nanti, sehingga diharapkan para tamu yang datang bisa merasakan seperti masa kecil dahulu.

“Icon-icon anime Cosplay, akan disuguhkan dari para karyawan Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu-tamu juga dapat berfantasi dengan costum anime yang diidolakan,” terangnya.

BACA YUK:  Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

Selain menampilkan beberapa pertunjukan para Cosplay yang tematik, malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon akan disuguhkan dengan penampilan live band, female DJ, modern dance, atraktif MC, aneka games menarik, dan tentunya juga pesat kembang api.

“Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Swiss-Cafe dan Area Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon,” jelasnya.

Selain itu, kata Yan, Swiss-Belhotel juga menyediakan rental costum cosplay bagi tamu yang ingin mewujudkan fantasinya di malam pergantian tahun.

Sementara itu, Rakhman Arief, selaku Assistant Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan berbagai macam menu akan disuguhkan pada acara Gala Dinner nanti.

“Lebih dari 100 jenis makanan yang sangat bervariasi akan disuguhkan untuk para tamu diacara malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Arief, berbagai jenis makanan dari seluruh dunia akan menemani malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon, mulai dari makanan Asia, Eropa, hingga makanan Indonesia, serta tradisional Cirebon.

“Tak ketinggalan juga, menu sesuai tema seperti akan disuguhkan seperti ramen, sushi, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon, kata Arief, tamu hanya dikenakan tarif Rp. 250 ribu per-orang.

“Untuk paket kamar juga kami sediakan mulai dari harga Rp. 1.550.000,-/net sudah termasuk breakfast dan gala dinner malam pergantian tahun untuk dua orang,” katanya.

Jenis-jenis makanan yang akan disajikan diataranya packing duck dan ramen, serta menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Salah satu menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel yakni Croquembouche, ini merupakan makanan khas Prancis yang biasanya disajikan untuk perayaan kerajaan dan di bentuk bertingkat,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Sekda Kota Cirebon Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri 2021
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lantik Tujuh Kepala Sekolah, Walikota Cirebon Pesan Lakukan Manajemen Pendidikan

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis melantik tujuh Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon....

Peringati Maulid Nabi, Masjid Al-Maksudhi Hadirkan Gus Miftah

Cirebon,- Masjid Al-Maksudhi yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon menggelar pengajian, Selasa (26/10/2021) malam. Kegiatan ini berkolaborasi...

DPW Partai Nasdem Jabar Calonkan Eti Herawati sebagai Wali Kota Cirebon 2024

Cirebon,- DPW Partai Nasdem Jawa Barat menargetkan meraih dua kursi DPR RI, dua kursi DPR Provinsi, tujuh kursi DPRD Kota Cirebon pada pemilu 2024....

Kawasan Industri di Kota Cirebon Hanya 49,09 Hektar, Perlu Rencana Induk Pembangunan Industri Kota

Cirebon,- Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon menggelar Forum Group Discussion (FGD) terkait rencana pembangunan industri di Kota Cirebon....

More Articles Like This