Swiss-Belhotel Cirebon Akan Suguhkan Costum Anime Cosplay di Malam Pergantian Tahun

Cirebon,- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar acara yang bertajuk “Cosplay Starlight New Year Eva 2020” dengan tagline Bring Fantasy to Life.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana menjelaskan tema perayaan malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara ini akan dikemas secara menarik, karena tamu-tamu yang hadir akan disuguhkan dengan penampilan costum anime,” ujarnya saat presconfrance, Jumat (8/11/2019).

Lanjut Yan, costum anime akan menjadi icone pada malam pergantian tahun nanti, sehingga diharapkan para tamu yang datang bisa merasakan seperti masa kecil dahulu.

BACA YUK:  Wilayah PPKM Level 1 Boleh Gelar Resepsi dengan Kapasitas 100 Persen

“Icon-icon anime Cosplay, akan disuguhkan dari para karyawan Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu-tamu juga dapat berfantasi dengan costum anime yang diidolakan,” terangnya.

Selain menampilkan beberapa pertunjukan para Cosplay yang tematik, malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon akan disuguhkan dengan penampilan live band, female DJ, modern dance, atraktif MC, aneka games menarik, dan tentunya juga pesat kembang api.

“Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Swiss-Cafe dan Area Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon,” jelasnya.

Selain itu, kata Yan, Swiss-Belhotel juga menyediakan rental costum cosplay bagi tamu yang ingin mewujudkan fantasinya di malam pergantian tahun.

BACA YUK:  Cegah Banjir Rob, Pemkot Kota Cirebon Minta BBWS Buatkan Pintu Air

Sementara itu, Rakhman Arief, selaku Assistant Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan berbagai macam menu akan disuguhkan pada acara Gala Dinner nanti.

“Lebih dari 100 jenis makanan yang sangat bervariasi akan disuguhkan untuk para tamu diacara malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Arief, berbagai jenis makanan dari seluruh dunia akan menemani malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon, mulai dari makanan Asia, Eropa, hingga makanan Indonesia, serta tradisional Cirebon.

“Tak ketinggalan juga, menu sesuai tema seperti akan disuguhkan seperti ramen, sushi, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 11 Mei 2022

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon, kata Arief, tamu hanya dikenakan tarif Rp. 250 ribu per-orang.

“Untuk paket kamar juga kami sediakan mulai dari harga Rp. 1.550.000,-/net sudah termasuk breakfast dan gala dinner malam pergantian tahun untuk dua orang,” katanya.

Jenis-jenis makanan yang akan disajikan diataranya packing duck dan ramen, serta menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Salah satu menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel yakni Croquembouche, ini merupakan makanan khas Prancis yang biasanya disajikan untuk perayaan kerajaan dan di bentuk bertingkat,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 35 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.