Jumat, 10 Juli 2020

Swiss-Belhotel Cirebon Akan Suguhkan Costum Anime Cosplay di Malam Pergantian Tahun

Populer

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari...

Daftar Praktek Dokter di RS Putera Bahagia

Dokter yang Praktek Di RS Putera Bahagia 1. Spesialis Kebidanan & KandunganDr. H. Hermawan, Sp.OG09.00 – 11.00 WIB : Senin...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi...

Cirebon,- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar acara yang bertajuk “Cosplay Starlight New Year Eva 2020” dengan tagline Bring Fantasy to Life.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiana menjelaskan tema perayaan malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Acara ini akan dikemas secara menarik, karena tamu-tamu yang hadir akan disuguhkan dengan penampilan costum anime,” ujarnya saat presconfrance, Jumat (8/11/2019).

Loading...

Lanjut Yan, costum anime akan menjadi icone pada malam pergantian tahun nanti, sehingga diharapkan para tamu yang datang bisa merasakan seperti masa kecil dahulu.

“Icon-icon anime Cosplay, akan disuguhkan dari para karyawan Swiss-Belhotel Cirebon. Tamu-tamu juga dapat berfantasi dengan costum anime yang diidolakan,” terangnya.

Selain menampilkan beberapa pertunjukan para Cosplay yang tematik, malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon akan disuguhkan dengan penampilan live band, female DJ, modern dance, atraktif MC, aneka games menarik, dan tentunya juga pesat kembang api.

“Perayaan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2019 di Swiss-Cafe dan Area Pool Side Swiss-Belhotel Cirebon,” jelasnya.

Selain itu, kata Yan, Swiss-Belhotel juga menyediakan rental costum cosplay bagi tamu yang ingin mewujudkan fantasinya di malam pergantian tahun.

Sementara itu, Rakhman Arief, selaku Assistant Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Cirebon menambahkan berbagai macam menu akan disuguhkan pada acara Gala Dinner nanti.

“Lebih dari 100 jenis makanan yang sangat bervariasi akan disuguhkan untuk para tamu diacara malam pergantian tahun,” ujarnya.

Menurut Arief, berbagai jenis makanan dari seluruh dunia akan menemani malam tahun baru di Swiss-Belhotel Cirebon, mulai dari makanan Asia, Eropa, hingga makanan Indonesia, serta tradisional Cirebon.

“Tak ketinggalan juga, menu sesuai tema seperti akan disuguhkan seperti ramen, sushi, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Untuk bisa menikmati malam pergantian tahun di Swiss-Belhotel Cirebon, kata Arief, tamu hanya dikenakan tarif Rp. 250 ribu per-orang.

“Untuk paket kamar juga kami sediakan mulai dari harga Rp. 1.550.000,-/net sudah termasuk breakfast dan gala dinner malam pergantian tahun untuk dua orang,” katanya.

Jenis-jenis makanan yang akan disajikan diataranya packing duck dan ramen, serta menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel Cirebon.

“Salah satu menu yang hanya bisa ditemui di Swiss-Belhotel yakni Croquembouche, ini merupakan makanan khas Prancis yang biasanya disajikan untuk perayaan kerajaan dan di bentuk bertingkat,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kelompok Binaan Cirebon Power Berhasil Panen Udang Vaname 1 Ton

Cirebon,- Senyum merekah terlihat di bibir Toangga, pria ini merupakan Ketua Kelompok Budidaya Udang Vaname Segara Biru, Desa Citemu...

DPRD Kota Cirebon Dukung Langkah Pemda dalam Penanganan Covid-19

Cirebon,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon mendukung langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah Kota Cirebon dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.Hal tersebut disampaikan Ketua...

Ratusan Pekerja FSPMI Datangi Disnaker Kabupaten Cirebon, Ini Tuntutannya

Cirebon,- Ratusan pekerja dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Cirebon Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten...

Daop 3 Cirebon Serahkan Barang Hilang dan Temuan kepada Yayasan Sosial Anak

Cirebon,- Barang-barang hilang dan hasil temuan di lingkungan PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon diserahkan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Fajar Hidayah,...

Pemesanan Tiket Kereta Api Bisa Dilakukan H-7 Sebelum Keberangkatan

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara bertahap kembali mengoperasikan kereta api (KA) jarak jauh pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).Untuk sampai saat ini,...

More Articles Like This