Suzuki CDPB Kadipaten Gelar Program Suzuki Day, Ini Benefitnya

0
24

Cirebon,- Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen pengguna mobil Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT. Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) menggelar program Suzuki Day 2019 yang kedua.

Kali ini, Program Suzuki Day berlangsung di diler PT. Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten, Jalan Raya Timur, No. 311, Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Aston Hotel

1. Kenalkan Layanan 3S

General Manager PT. Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman mengatakan program ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk memperkenalkan outlet terbaru dengan pelayanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

“ Outlet PT. CDPB Kadipaten ini sebelumnya hanga melayani 1S (Sales) saja,” ujarnya saat Press Confrence, Sabtu, (6/7/2019).

Lanjut Ricky, program Suzuki Day ini akan kembali dilakukan di outlet PT. CDPB yang sudah dilengkapi dengan pelayanan 3S.

“Jadi, tujuan acara ini selain mengenalkan outlet 3S, kami ingin mengaktifkan kembali konsumen-konsumen untuk service secara berkala di diler,” ungkapnya.

2. Tingkatkan Pelayanan

Dengan menambah fasilitas pelayanan baru di PT. Cinta Damai Putra Bahagia Kadipaten, pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, baik untuk penjualan, perawatan berkala dan ketersediaan suku cadang Suzuki di wilayah Majalengka.

“Dalam kegiatan Suzuki Day ini, kami mengajak kepada pelanggan Suzuki untuk melakukan pemeriksaan 23 item check standar Suzuki dan penggantian oli mesin gratis,” terangnya.

“Kami berharap, pelanggan Suzuki di wilayah Majalengka dapat menikmati fasilitas terbaru di diler CDPB,” imbuhnya.

Dalam acara Suzuki Day, PT. CDPB memberikan edukasi kepada pelanggan Suzuki, salah satunya adalah perawatan berkala untuk kendaraan Suzuki.

3. Benefit Suzuki Day

Program Suzuki Day yang sudah berlangsung sejak tahun 2011 tersebut diselenggarakan selama dua hari, pada tanggal 6-7 Juli 2019 mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Salim Agung Mustofa, selaku Service Area PT. SIS mengatakan bahwa pelaksanaan program Suzuki Day ini merupakan pelaksanaan program yang rutin dilakukan Suzuki sejak tahun 2011.

“Program ini terbuka untuk semua Pelanggan Suzuki yang berada di Majalengka dan sekitaranya,” ujar Salim.

Progam Suzuki Day, kata Salim, banyak sekali benefit yang didapat oleh pelanggan, seperti gratis penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil setiap pembelian oil filter.

Kemudian, gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, gratis cucuki vakum, gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan.

Extra cashback untuk pembelian unit Suzuki yang telah menjadi SPK pada saat event, hingga diskon 15 persen untuk Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories yang berlaku selama satu bulan setelah event Suzuki Day berlangsung.

“Kami juga memberikan hiburan melalui Customer Meet Suzuki dan juga sosialisasi layanan call center Hallo Suzuki bebas pulsa 0800 1100 800,” tandasnya. (AC212)