Sultan Kacirebonan dan Presiden IKBC Hadiri Peringatan Hari Nasional Kuwait ke-63

Jakarta,- Dalam perayaan peringatan Hari Nasional Kuwait ke-63, Sultan Kacirebonan PR Abdulgani Natadiningrat didampingi Ir. H. Hendra Hartono, MM Presiden Indonesia Kuwait Business Council (IKBC) yang juga penasehat ekonomi kesultanan ikut memberikan ucapan selamat.

Bagi Kesultanan kunjungan merupakan balasan atas kehadiran Dubes Kuwait dalam acara milad ke-215 tahun lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Ir. H. Hendra Hartono, MM menyampaikan kunjungan kesultanan melambangkan sikap persahabatan dan solidaritas yang mendalam.

“ Ikut dalam pergaulan dunia merupakan sikap penting bagi Kesultanan Kacirebonan untuk meningkatkan dan mendorong pertukaran budaya dan hubungan diplomatik” lanjut Ir. H. Hendra Hartono, MM yang juga putra daerah Cirebon, Jumat (23/02/2024).

BACA YUK:  Jadwal Bioskop Cirebon 15 Februari 2024, Madame Web dan Lampir Tayang Hari Ini

Dalam kesempatan acara yang dihadiri 30 duta besar negara sahabat, politisi dan kementrian. Sultan Kacirebonan didampingi presiden IKBC melakukan diskusi dengan beberapa duta besar dan pejabat Indonesia, menekankan gotong royong dan nilai-nilai kerjasama.

Tampak para duta besar sangat senang dan bersemangat untuk dapat segera berkunjung ke Cirebon.

Kehadiran Sultan Kacirebonan dan Presiden IQBC di Jakarta menegaskan pentingnya membina kemitraan global dan memperkuat hubungan internasional. Kunjungan mereka menjadi bukti ikatan persahabatan antar bangsa yang abadi dan semangat persatuan yang melampaui batas.

BACA YUK:  Jadwal Bioskop Cirebon 10 Februari 2024, Jangan Lewatkan Film Terbaru Munkar dan Pasutri Gaje

“Kesultanan Kacirebonan satu-satunya yang hadir dari unsur keraton dan berdiri sebagai salah satu mercusuar diplomasi dan niat baik, yang menunjukkan kekuatan kolaborasi dan pemahaman antar bangsa,” tambah Ir. H. Hendra Hartono, MM.

Acara diakhiri dengan resepsi Grand Dinner yang megah serta menampilkan pameran kekayaan warisan dan tradisi Kuwait. (rls)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *