Suka Makanan Pedas? Ke Mie Setan Njerit Aja !

Cirebon,- Berawal dari suka makanan pedas, menjadikan Risnawati membuka bisnis kuliner Mie Setan Njerit di Cirebon. Kehadiran kuliner ini semakin menambah pilihan bagi pecinta makanan pedas di Cirebon dan sekitarnya.

Mie Setan Njerit sendiri beralamat di Jalan Dr. Wahidin No. 62A Kota Cirebon menyediakan aneka makanan dengan nama-nama menu yang unik dan menarik. Soal rasa, tentu lezat dan bikin selera makan bertambah.

“Kebetulan saya sendiri suka makanan pedas, dan pas nyobain Mie Setan Njerit di cabang luar kota, saya tertarik untuk buka di Cirebon,” ungkapnya.

BACA YUK:  Doakan Dunia Tetap Damai, Istighosah Nusantara Bakal Digelar di Korem 063/SGJ Cirebon

Tersedia berbagai level pedas sesuai dengan selera pelanggan. Untuk menu andalan di Mie Setan Njerit yakni Mie Setan Njerit Vampir yang merupakan mie goreng dengan cita rasa yang khas. Ada juga Mie Setan Crispy yang merupakan mie dengan mangkuk pangsit yang unik dan menarik. 

Selain aneka mie, tersedia juga nasi ayam, dan aneka minuman yang segar dan bervariatif.

“Kalo soal harga sih relatif terjangkau, makanan aja harganya mulai dari Rp15 ribu sampe Rp20 ribuan, jadi masuk untuk semua kalangan,” tambahnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 24 Desember 2022

Selain rasanya yang lezat, tempatnya pun asik dan nyaman. Apalagi ada fasilitas wifi yang semakin betah berlama-lama. Kapasitas ruangannya pun bisa mencapai 50 orang, dan di lantai 2 bisa digunakan untuk meeting ataupun acara-acara tertentu.

Bagi yang ingin menikmati makanan di Mie Setan Njerit, pihaknya buka dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. 

Untuk mengetahui berbagai promo yang ada, bisa follow instagramnya yaitu di @miesetan_njerit_cirebon. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *