Subuh Berjamaah Akan Menjadi Agenda Bulanan

Cirebon, 12 Desember 2016,- Ribuan warga Cirebon dan sekitarnya mengikuti kegiatan Subuh Berjamaah di Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, Senin (12/12/2016).

Berdasarkan pantauan About Cirebon, jamaah laki-laki dan perempuan memadati barisan saf di Masjid Raya At Taqwa. Para jamaah banyak yang datang bersama keluarga, termasuk anak-anak. Sebagian besar di antara mereka datang dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Di antara barisan jamaah, juga terdapat Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis beserta jajaran SKPD di lingkungan Pemkot Cirebon, Dandim 0614 Kota Cirebon, Letkol Inf Suharma Zunam, dan para ulama serta habaib.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 17 Mei 2022

Acara diisi dengan dzikir, doa fajar, shalat Subuh, wirid shalat Subuh dan Wirdullathif, kalimat syukur, tausyiah serta doa penutup. Tausyiah dan doa dipimpin oleh Habib Miqdad bin Qosim Baharun, pimpinan Majelis Dzikir Al-Kisa’.

Wali kota Cirebon, Nasrudin Azis mengaku kegiatan ini sangat positif dan akan membuat program subuh akbar berjamah selama sebulan sekali.

“Tidak hanya jamaah masjid At-Taqwa, saya juga akan mendorong semua PNS (Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan pemkot untuk senantiasa sholat berjamaah dengan istiqomah,” ujar Nasrudin Azis yang ditemui wartawan usai kegiatan subuh berjamaah. (AC250)

BACA YUK:  Jelang Iduladha, Pemkab Cirebon Lakukan Pengawasan PMK
(Dilihat: 15 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.