STMIK CIC Sukses Gelar Wisuda

Cirebon- Kampus STMIK CIC Cirebon menggelar Wisuda bagi program Sarjana, Diploma III, dan Profesi 1 tahun, Sabtu (20/10/2018). Sebanyak 92 wisudawan dan wisudawati resmi meraih gelar baru, dan siap terjun pada kehidupan bermasyarakat.

Ketua STMIK CIC Cirebon, Dr. Chandra Lukita SE., MM., menyampaikan sambutannya saat berlangsungnya acara wisuda. Dia mengaku bangga terhadap lulusan Kampus STMIK CIC Cirebon yang sudah belajar dengan giat dan mendapatkan bekal ilmu.

“Saya bangga mereka yang diwisuda hari ini telah lulus berkat proses belajar dengan giat di kampus CIC sehingga mereka mampu menggunakan pengetahuannya secara meluas di masyarakat dan menjadi bekal untuk melanjutkan pekerjaan,” terangnya.

BACA YUK:  Inilah Kegiatan Inspiratif Mamat Rahmatullah yang Bermanfaat bagi Orang Lain

Chandra menyampaikan bahwa wisuda adalah proses akhir pembelajaran kuliah. 

Dia berpesan sebagai lulusan STMIK CIC, jangan sampai melupakan almamater, serta kerahkan ilmu dan bekal selama di kampus untuk meraih masa depan.

“Sebagai lulusan STMIK CIC, status lulusan akan melekat selamanya, menjadi kebanggaan bagi almamater tercinta,” tambahnya.

Dalam sesi wisuda, diumumkan pula wisudawan/wisudawati terbaik dengan peraihan nilai IPK terbaik.

 Para mahasiswa yang disebutkan namanya maju bersama orang tua/wali, serta diberikan cindramata dan penghargaan dari kampus. (AC560)

BACA YUK:  Selama Bulan Mei 2022, Neo Cirebon Hadirkan Spesial Menu Jepang
(Dilihat: 39 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.