STMIK CIC Gelar Semiloka “Strategi Perguruan Tinggi dalam Menghadapi Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0”

0
24

Cirebon, – STMIK CIC menggelar Seminar dan Loka Karya untuk mahasiswa dan dosen pada Sabtu (8/12/2018). Pada kesempatan tersebut, STMIK CIC juga menjalin MoU dengan Universitas Mercu Buana Karawang dan Stmik Bina Insani Bekasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Auditorium STMIK CIC disambut hangat para mahasiswa untuk memiliki softskill lebih dengan menghadirkan 3 narasumber yang memiliki peran penting di Aptikom.

Aston Hotel

Dr. Chandra Lukita, S.E., M.M selaku Direktur STMIK CIC berharap adanya semiloka ini menjadi pandangan mahasiswanya, bahwa setelah lulus dari STMIK CIC baik program sarjana maupun diploma III, menjadi individu yang siap masuk ke dalam revolusi industri 4.0.

Selain mahasiswa, dosen juga diberi kesempatan Loka Karya untuk mendapatkan kompetensi ilmu dan arahan atas kesiapannya menghadapi tantangan di Era Revolusi Industri 4.0 yang sudah dipersiapkan oleh Presiden RI.

Kolaborasi ini sangat penting untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan institusi, sehingga bisa terjalinnya kerja sama dan mampu memperluas jaringan dengan perguruan tinggi lainnya. (AC540)

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3