STMIK CIC Gelar Dramagics 2019

0
50

Cirebon,- Dramagics merupakan tema penampilan drama magics yang digelar setiap tahunnya. Kegiatan ini untuk memenuhi nilai ujian akhir semester 5 mata kuliah Bahasa Inggris.

“Tidak lagi tes tulis, mahasiswa diwajibkan tampil drama. Tujuan lainnya mahasiswa mampu menerapkan Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Viar Dwi Kartika selaku koordinator acara dan dosen mata kuliah bahasa Inggris STMIK CIC.

Aston Hotel

Bertema “Sense of Mysterytale” di tahun 2019, para mahasiswa mempersembahkan karyanya mewakili setiap prodinya berjudul Craziness of Luna, Who’s next? , Hide & seek, Windy the Beauty Fart, Pitung the power of Betawi. Adapun Hide & Seek yang menjadi drama terfavorit di event tahun ini.

Untuk kegiatan ini dibutuhkan waktu selama 3 bulan agar hasil maksimal dan dimulai setelah UTS semester 5. Mahasiswa difokuskan untuk menghafal narasi dan melatih gerakan.

Pantauan About Cirebon, seluruh mahasiswa dan dosen begitu antusias melihat penampilan setiap judul drama dari mahasiswa semester 5 tahun 2019, yang bertempat di Auditorium STMIK CIC Jalan Kesambi No. 202 Kota Cirebon. (AC440)

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3