STMIK CIC Berikan Beasiswa kepada Siswa Pilihan di Wilayah III Cirebon dan Brebes

Cirebon ,- Memasuki tahun akademik baru, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) CIC, menggelar “Premier Mandatory Event” STMIK CIC Scholarship Test 2018, yang berlangsung di Ruang Auditorium STMIK CIC, Jalan Kesambi, Kota Cirebon, (Sabtu (3/2/2018).

[Baca ya : STMIK CIC Gelar Seminar dan Sentra Karir]

Ketua STMIK CIC, Dr. Chandra Lukita, SE, MM mengatakan, kegiatan ini merupakan test beasiswa dari perguruan tinggi STMIK CIC untuk siswa-siswi dari wilayah III Cirebon yang meliputi Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan dan Brebes.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 19 Juni 2022

“Yang mengikuti test beasiswa ini pilihan, mempunyai sesuatu kelebihan baik akademik maupun talenta yang lainnya untuk bisa masuk di STMIK CIC,” ujarnya kepada About Cirebon.

Menurutnya, dengan adanya program beasiswa ini mereka bisa mendapatkan pengetahuan dan kemampuan, agar bisa mempercepat meraih masa depan yang lebih baik. Peserta yang ikut pada program beasiswa STMIK CIC ada 38 peserta.

“Semua peserta yang terpilih tersebut mendapat beasiswa, namun nanti tergantung skalanya, apakah full beasiswa, semi full beasiswa atau beasiswa bebas uang sumbangan,” ujarnya.

BACA YUK:  Saung Raos, Warung Makan Khas Sunda di Tengah Kota Cirebon

Kata dia, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya yang diberikan oleh STMIK CIC. Setiap angkatan berkisar 50 orang yang mendapatkan beasiswa dari STMIK CIC.

Lanjut dia, tahun lalu STMIK CIC telah membuka jurusan Design Komunikasi Visual yang sudah mendapatkan ijin resmi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dalam hal ini Dirjen Dikti, yang merupakan satu-satunya di Kota Cirebon.

“Ini menjadi suatu angin segar untuk para siswa-siswa dan masyarakat Cirebon yang minat ke jurusan seni, kreatif, desain dan itu sudah disiapkan wadahnya untuk sampai ke jenjang sarjana,” tandasnya. (AC212/Advertorial)

BACA YUK:  Selama EWF 2022, En's Collections Hadirkan Program Tebus Murah dan Spesial Price
(Dilihat: 60 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.