STIKes Mahardika Cirebon Gelar Test Tertulis Gelombang Kedua dan Kuliah Perdana

Cirebon,- STIKes Mahardika Cirebon yang berlokasi di Jalan Terusan Sekar Kemuning No.199 telah melaksanakan tes tulis untuk calon mahasiswa baru pada gelombang kedua. Tes ini diikuti oleh 190 mahasiswa baru, dan dilanjutkan dengan kuliah perdana bagi seluruh calon mahasiswa, Sabtu (21/7/2018).

“Jadi hari ini selain test tulis untuk gelombang kedua, ada juga kuliah perdana yang diikuti oleh calon mahasisswa baru gelombang pertama juga, sehingga totalnya sekitar 300 mahasiswa baru,” terang Ketua Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru (PPMB) StiKes Mahardika Cirebon, Angga Gumilar R,.

BACA YUK:  Manulife Indonesia Berikan Bantuan Beasiswa kepada Para Pelajar Berkebutuhan Khusus melalui Universitas Terbuka

Acara tersebut berlangsung di Aula STIKes Mahardika mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB. Usai mengikuti kuliah perdana, para peserta juga langsung mengikuti pengukuran almamater dan seragam kampus. Pengumuman hasil test tulis pun langsung ditampilkan pada hari tersebut.

Diakui oleh Angga, tahun ini jumlah pendaftar di STIKes Mahardika cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. Ini artinya, StiKes Mahardika semakin dikenal dan dipercaya untuk mencetak lulusan di bidang kesehatan yang berkualitas.

Bahkan Program Studi Keperawatan dan Rekam Medis menjadi unggulan prodi yang banyak diminati oleh mahasiswa baru. Dari segi peluang, prodi ini pun banyak dibutuhkan di masyarakat luas.

BACA YUK:  Ingat, Tengok Kanan Kiri Saat Melewati Perlintasan Sebidang Jalur Kereta Api

“Diharapkan kedepannya mahasiswa dapat belajat dengan baik setelah dinyatakan diterima di kampus ini, sehingga akan mencetak lulusan berkualitas,” tutupnya. (AC560)

(Dilihat: 152 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.