STIKes Cirebon Rutin Adakan Donor Darah

Cirebon,- Badan Eksekutif Mahasisea (BEM) STIKes Cirebon mengadakan kegiatan donor darah, Kamis (22/3/2018). Kegiatan ini rutin diadakan setiap 3 bulan 1 kali untuk menjaga kesehatan dan juga meningkatkan jiwa sosial.

Diungkapkan oleh Presiden BEM STIKes Cirebon, Suci Damayanti, pesertanya donor darah merupakan mahasiswa kampus, karyawan kampus,  jajaran rektorat,  Korem 063/SGJ, mahasiswa kampus luar yang ada di Cirebon dan juga terbuka untuk umum.

“Bersyukur kegiatan donor darah ini berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan kami selalu konsisten mengadakan kegiatan sosial ini,” ujarnya.

BACA YUK:  Sukses PKKPD, Optimis Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Dari peserta yang daftar sebanyak 126 orang, terkumpul darah 93 kantung. Karena yang lain nya gagal karena HB-nya rendah.

“Harapan kami dengan diadakannya donor darah ini semoga bermanfaat untuk saudara-saudara yang membutuhkan darah di rumah sakit yang ada di Cirebon, dan dapat menjalin silaturahmi dengan institusi PMI kabupaten Cirebon, seperti Korem,  Kodim,  BPBD, dan juga institusi kampus lainnya,” tutupnya. (AC560)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.