Stage Bus Jazz Tour 2018 Kembali Hadir di Kota Cirebon

0
119
Penampilan Vanessa Band di acara Stage Bus Jazz Tour 2018

Cirebon,- MLD Spot kembali menghadirkan Stage Bus Jazz Tour 2018 di Kota Cirebon. Bis yang disulap menjadi full panggung ini menjamu masyarakat Kota Cirebon dengan musik-musik jazz selama dua hari, 1-2 September 2018, di Parkir Selatan CSB Mall.

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh MLD Spot ini memang ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik Jazz, khususnya di Kota Cirebon.

Aston Hotel

Daniel Andre, perwakilan dari MLD Spot Cirebon mengatakan acara Stage Bus Jazz merupakan tahun keempat digelar di Kota Cirebon.

“Ini merupakan rangkaian dari tour 2018 Stage Bus Jazz di 21 kota, mulai dari Sumatra, Jawa, hingga ke Lombok,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (1/9/2018).

Lanjut Andre, Kota Cirebon merupakan titik ke-10 digelarnya Stage Bus Jazz Tour tahun 2018. Dan tahun ini, membawa konsep yang berbeda dari sebelumnya.

“Yang berbeda dari sebelumnya ialah stage panggungnya yang luas, sehingga saat tampil bisa lebih dekat lagi dengan penonton,” bebernya.

Andre menjelaskan, Stage Bus Jazz tour 2018 hari pertama di Kota Cirebon menampilkan band-band Jazz asal Kota Cirebon seperti Afif & Friends, Pillow, Rajut, Raex, Gigs, El Quenn, dan penampilan dari Cirebon Magician Community.

“Jadi, hari pertama ini kita khususkan untuk musisi-musisi Jazz asal Cirebon, sebagai bentuk apresiasi kita kepada mereka,” terangnya.

Pantauan About Cirebon, acara Stage Bus Jazz Tour 2018 dimeriahkan juga dengan adanya food truck, games dan merchandises.

Hari kedua, kata Andre, bakal dimeriahkan dengan band-band asal ibu kota seperti Jazz, Ten2Five, dan MLDJazzProject. (AC212)