Soto Semarang Pak Slamet Ragil Hadir di Kota Cirebon

Cirebon, 14 Desember 2016,- Soto Semarang, Kupat Tahu Magelang dan Tahu Gimbal Pak Slamet Ragil  kini membuka cabangnya ke-93 di Jalan Arya Kemuning No. 99 Kota Cirebon, Rabu (14/12/2016).

Slamet Riyanto, B.sc. atau yang biasa akrab disapa Slamet Ragil, selaku pemilik brand mengatakan, memilih cirebon karena potensial dan harga jualnya tidak terlalu tinggi bisa terjangkau oleh masyarakat Cirebon.

Cirebon juga merupakan kota yang terkenal oleh wisata kulinernya dan merupakan kota transit terbesar. Dengan adanya Soto Semarang, Kupat Tahu Magelang dan Tahu Gimbal Pak Slamet Ragil bisa memberikan alternatif lain untuk kulinernya.

BACA YUK:  Sofatilah, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Bagi-bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

“Yang membedakan Soto Semarang dan soto-soto lainnya, dari kuahnya yang bening tidak menggunakan santan, menggunakan ayam kampung dan menggunakan soun,” ujarnya.

Selain itu, Founder Mom’s Community, Linda Rosalina menambahkan, House Of Mommies (HOM) merupakan sebuah komunitas Industri Kecil Menengah (IKM) yang  terbentuk karena ingin memudahkan ibu-ibu dalam memasarkan produknya.

Kali ini HOM mengandeng Soto Semarang Pak Slamet Ragil untuk belajar mengambil franchise. Ada 10 Mommies yang ikut serta dalam mengembangakan bisnis Soto Semarang Pak Slamet Ragil ini.

BACA YUK:  Bentuk Rasa Syukur, HUT bank bjb ke-61 Gelar Acara Sosial KolaborAksi

“Kita bekerjasama dengan Pak Slamet Ragil karena metode usahanya kekeluargaan dan visi misinya sama dengan kami Mom’s Community,” tambahnya.

Karena metodenya kekeluargaan, Pak Slamet Ragil tidak mengambil royalti dari hasil penjualan pertahun, tetapi hanya hasil penjualan diberikan makan kepada anak-anak yatim piatu di sekitarnya.

“Kita hanya membayar di awal saja untuk membeli franchisenya, kedepannya kita hanya membayar untuk membeli bumbu,” tuturnya.

Soto Semarang, Kupat Tahu Magelang dan Tahu Gimbal Pak Slamet Ragil bisa dinikmati di Jalan Arya Kemuning No. 99, Kota Cirebon buka dari jam 07.00 wib hingga jam 19.00 wib. (AC212)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.