Sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Digelar di Cirebon

Cirebon, 27 Februari 2014,- Sebagai masyarakat Indonesia kita harus dan wajib mencintai tanah air Indonesia dengan sebaik mungkin dan tentunya harus bisa mengembangkan segala potensi yang ada untuk mengembangkan negeri tercinta yakni Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPR RI Marzuki Ali didampingi Wakil Ketua Komisi IV Herman Khaeron kepada sejumlah wartawan usai menggelar sosialisasi 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di salah satu hotel berbintang di Cirebon pada Kamis (27/02/2014).

Menurut Marzuki Ali, 4 pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yang terdiri dari Pancasila, Undang – Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika harus bisa ditanamkan kepada seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali.

Dalam hal ini kegiatan sosialisasi yang digelar di wilayah Cirebon tandas Marzuki Ali sangat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Cirebon. Di satu sisi para peserta yang merupakan kepala desa dinilai sangat pas sehingga tentunya seusai mengikuti sesi sosialisasi diharapkan para kepala desa ataupun perangkat desa yang hadir bisa kembali mensosialisasikannya kepada warganya dengan sebaik mungkin.

Sementara itu Bupati Cirebon terpilih Sunjaya Purwadi yang hadir dalam kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara tersebut berharap para peserta sosialisasi yang merupakan kepala desa – kepala Desa se-Kabupaten Cirebon bisa memanfaatkannya dengan sebaik mungkin dan tentunya bisa mengimplementasikan serta mensosialisasikan kembali kepada masyarakat yang ada di desanya. ( AC – 112 )

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *