Socious Pepper Rice Hadir di Foodalicious CSB Mall, Dapatkan Gratis Makan

0
45

Cirebon,- Mengusung konsep Do It Yourself, Socious Pepper Rice yang bertempat di Foodalicious CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon menghadirkan menu khas Jepang.

Socious Pepper Rice yang pertama di Cirebon ini menawarkan sensansi makan yang berbeda dengan menghadirkan tiga pilihan menu daging yakni beef, salmon, dan juga chicken.

Aston Hotel

1. Enam Pilihan Sauce

Eka, pemilik Socious Pepper Rice mengatakan Socious Pepper Rice menawarkan tiga pilihan meni yakni beef, salmon, dan chicken dengan enam pilihan sauce sesuai perminataan.

“Untuk pilihan saucenya ada teriyaki, mongolian, curry, aglio olio, sambal matah, dan rendang,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (11/4/2019).

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Eka, untuk satu porsi Pepper Rice dibandrol dengan harga sangat terjangkau, untuk menu Beef Pepper Rice Teriyaki hanya Rp. 35 ribu, Salmon Pepper Rice original dibandrol Rp. 46 ribu, dan Chicken Papper Rice Original hanya Rp. 29 ribu, serta ada juga Salmon Spaghetti Aglio Olio.

“Dalam satu porsi yang disajikan dengan hot plate ini sudah termasuk dengan telur, bawang bombay, jagung manis dengan irisan daun bawang,” bebernya.

2. Menu Tambahan 

Lanjut Eka, bila customer ingin menambah extra seperti beef, salmon, chicken, telur, sosis dan mozarela diperbolehkan.

Jika tambah beef hanya dikenakan tambahan Rp. 11 ribu, tambahan salmon Rp. 21 ribu, Chicken Rp. 9 ribu, tambahan telur hanya Rp. 4 ribu, dan tambahan sosis atau mozarella hanya Rp. 7 ribu.

“Contohnya, bila costumer sudah pesan menu Beef, bisa ditambah Chicken atau juga Salmon,” terangnya.

3. Promo 100 Piring Gratis

Socious Pepper Rice yang baru saja dibuka ini menghadirkan promo menarik selama dua hari Kamis dan Jumat (11-12 Maret 2019), yakni gratis 100 piring makan Chicken Pepper rice dengan enam pilihan sauce seharinya.

Menurut Eka, syarat untuk mendapatkan gratis cukup dengan follow Instagram @Socious_id kemudian repost postingan promo gratis 100 piring.

“Setelah itu, tinggal tunjukkan saja ke kasir dengan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa, sedangkan untuk karyawan cukup membawa kartu karyawan saja,” bebernya.

“Untuk promo tersebut berlaku mulai pukul 12.00 sampai 15.00 WIB saja atau sehabisnya,” tutup Eka. (AC212)