SNOTR di Kuningan Berlangsung Meriah

Cirebon, 17 Juni 2017,- DjarumCoklat.com (DCDC) menggelar acara yang bertajuk “Sahur Nikmat on The Road” (SNOTR) yang berlangsung di Terminal Kertawangunan, Kuningan, Jumat (16/06/2017).

Acara yang berlangsung sejak sore pukul 15.00 wib berakhir pada pukul 01.00 WIB, diisi dengan Social Investment, Midnight Market, Food truck, Bazzar, Midnight street festival.

Daniel Andre, mengatakan, kegiatan Sahur on The Road di Kuningan merupakan kota ke-13 dari tour 14 kota, dan acara ini dimeriahkan oleh Rose mary, Bugerkill, Iksan Skuter, SNOTR project (Gebeg taring, Abah Andris, Dj E-one Cronik) dan 4 Presiden (Pidi Baiq, Budi Dalton, Man Jasad dan DR. Zastroum).

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

Kemudian katanya, sebelumnya dengan semua talent di acara SNOTR mengunjungi masjid di Desa Kertawangunan untuk memberikan donasi sumbangan di bulan ramadan ini.

“Memilih Kuningan untuk diselenggarakan event SNOTR karena anak mudanya banyak dan penggemar dari talent-talent yang kita bawa juga banyak dan Kuningan ini merupakan kota yang unik bisa memberikan kesan yang baik untuk DCDC khususnya,” ujar Andre.

Lanjut dia, kegiatan SNOTR merupakan kedua kalinya diselenggarakan, antusias penonton sangat tinggi dibanding tahun sebelumnya, apalagi tahun ini dimeriahkan dengan penampilan Bugerkill dan 4 Presiden.

BACA YUK:  Indocement Raih Penghargaan Gold Award dari Wapres

“Dengan diselenggarakan event ini, kita ingin anak muda bisa lebih kreatif, maju dan berkreasi. Mudah-mudahan event ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya, karena di bulan Ramdan akan banyak kegiatan yang membutuhkan energic dan buat membangunkan semangat anak muda lagi,” harapnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.