SMPN 1 Kota Cirebon Siap Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Minggu Depan

Cirebon,- Pemerintah Daerah Kota Cirebon tengah gencar melaksanakan vaksinasi di tingkat pelajar. Vaksinasi tingkat pelajar tersebut untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Seperti hari ini, Pemerintah Daerah Kota Cirebon bersama TNI-Porli melaksanakan Gebyar Vaksinasi Pelajar di empat tempat. Pelaksanaannya berlangsung mulai hari ini 1 September hingga 3 September 2021.

Kepala SMPN 1 Kota Cirebon, Lilik Agus Darmawan, S.Pd, MM mengatakan untuk persiapan pembelajaran tatap muka, sesuai arahan Minggu ini akan dilakukan rapat koordinasi untuk persiapan PTM di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Pilkada 2024, Dani Mardani Siap Maju Pemilihan Wali Kota Cirebon

“Tadi sesuai arahan Pak Walikota dan Pak Sekda, di Minggu ini, mungkin besok akan dilaksanakan rakor untuk persiapan atau gambaran PTM yang insyaallah akan dilaksanakan hari Senin (6/9),” ujar Lilik.

Kepala SMPN 1 Kota Cirebon, Lilik Agus Darmawan, S.Pd, MM

“Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dan kami sekolah sangat mendukung,” tambahnya.

Menurut Lilik, setiap sekolah di Kota Cirebon sudah siap melaksanakan pembelajaran tatap muka. Mulai dari sarana prasarana hingga simulasi sudah pernah dilakukan.

“Sebenarnya sebelum adanya PPKM, kita sudah siap, karena sudah ada simulasi dan sebagainya. Bahkan siswa dan orang tua sudah merindukan kembali ke sekolah,” katanya.

BACA YUK:  Hasil Survey ARFI Institut, Elektabilitas Kandidat Calon Walikota Bersaing Ketat

“Insyaallah kita sudah siap (PTM). Tapi kita lihat hasil rakor nanti, tapi rencana kita tetap terbatas yah, teknisnya apakah 30 persen atau 50 persen,” tegasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *