SMP N 4 Kota Cirebon Juara KONI Cup 2015 Cabang Olahraga Gulat

Cirebon, 26 Januari 2015,- Usai melakoni Kejuaraan Gulat bertajuk KONI Cup tahun 2015, akhirnya Tim Gulat SMP Negeri 4 Kota Cirebon berhasil menjadi juara dengan meraih 5 emas, 7 perak dan 3 perunggu.

 

Untuk Juara ke 2 disabet oleh kontingen gulat SMA Negeri 4 Kota Cirebon dengan 3 emas dan 3 perunggu, sedangkan juara ke 3 diraih oleh Kontingen Gulat SMP Negeri 6 Kota Cirebon denga raihan 1 emas, 3 perak dan 6 perunggu.

 

Kepada wartawan Ketua Panitia Kejuaraan Gulat Bertajuk KONI Cup tahun 2015 Atep Kosasih pada senin (26/01/2015) mengaku bangga dengan antusias para pegulat yang mengikuti ajang KONI Cup tahu 2015. ” ternyata antusiasnya besar sekali dan saya bangga itu ” Ujar 

BACA YUK:  Raihan Medali Kota Cirebon di Porprov Membanggakan, Wali Kota Cirebon Bangga Perjuangan Atlet

 

Hal itu tandas Atep membuktikan bahwa animo para remaja yang siap menjadi atlet gulat sangat besar dan tentunya hal itu merupakan sebuah potensi besar untuk dikembangkan dimasa mendatang.

 

Hasil dari ajang KONI Cup tahun 2015 ini tandas Atep akan dipersiapkan dan dilatih secara intensif oleh PGSI Kota Cirebon untuk diikutsertakan pada berbagai kejuaraan gulat.  (AC112)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *