SMAN 2 Kota Cirebon Raih Juara Umum Pentas PAI 2018

Cirebon,- SMA Negeri 2 Kota Cirebon mendapatkan prestasi sebagai Juara Umum tingkat Kota dalam Lomba Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) 2018. SMAN 2 Kota Cirebon meraih 7 juara dalam Lomba yang diadakan di SMA Al-Azhar 5 Cirebon.

Kepala SMAN 2 Kota Cirebon, Drs. Totong M.N., M.M. yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 2 Kota Cirebon, Dra. Hj. Mumun mengaku bangga dengan torehan prestasi dari Rohis Smanda ini.

“Alhamdulillah SMA Negeri 2 menjadi juara umum dalam Pentas PAI ini. Saya beserta Guru mengaku bangga bahwa siswa kami berprestasi dalam berbagai hal, salah satunya dalam bidang keagamaan,” ungkap Mumun, Jumat (20/4/2018)

BACA YUK:  Pertamina Jamin Penuhi Layanan Energi di Jawa Bagian Barat Selama Ramadan dan Idul Fitri

Adapun juara yang didapatkan yaitu, Juara 1 Cerdas Cermat, Juara 1 Pidato Putra, Juara 1 Kaligrafi, Juara 1 Debat PAI, Juara 1 Desain Busana Muslimah, Juara 2 Nasyid, Juara 2 Putri Tahfid Qur’an, dan Juara 3 MTQ Putri.

Terpopuler

Nantinya para siswa yang meraih juara akan mewakili Kota Cirebon dan mengikuti lomba di tingkat provinsi Jawa Barat. “Harapan saya semoga siswa setelah dari tingkat provinsi dapat maju lagi ke tingkat nasional mewakili Jawa Barat,” harapnya. (AC560)

(Dilihat: 34 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.