SMA dan SMK di Cirebon Gelar Pertemuan Guna Tingkatkan Mutu Layanan

Cirebon, 11 Oktober 2015,- Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah MenengAh Kejuruan (SMK) Negeri di lingkungan pendidikan Kota Cirebon menggelar pertemuan, guna meningkatkan mutu layanan sekolah, yang digelar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 9 Kota Cirebon, Jalan Pramuka, Harjamukti Kota Cirebon.

Kegiatan tersebut, dihadiri dan dipimpin langsung oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis SH. Dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon,  Dr. H. Wahyo, M.Pd, Sekretaris Disdik Kota Cirebon, Chasier Edi Supriyadi, Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabidikmen), Sri Wahyuning Hadi, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Abdul Haris dan seluruh Kepala SMA dan SMK Kota Cirebon hadir di dalamnya.

BACA YUK:  Siaran TV Analog di Beberapa Kota Ditutup, Penjualan STB di Kota Cirebon meningkat

Nasrudin Azis mengatakan, pertemuan hari ini ialah pertemuan untuk melakukan pembinaan kepada seluruh sekolah SMA dan SMK yang ada di Kota Cirebon.

“Pembinaan tersebut intinya harus dijalankan dengan bahu-membahu, agar tidak ada saling kecemburuan dari setiap sekolahnya.” ujarnya.

Walikota menambahkan masing-masing sekolah mempunyai kualitas dan kuantitas berbeda tetapi dengan adanya saling membantu semuanya dapat mempunyai hasil yang sama.

Kepala Disdik Kota Cirebon, Wahyo menerangkan, pertemuan tersebut dapat diimplementasikan dan sekaligus menerapkan tindak-tanduknya dalam sekolah.

“Diutamakan untuk meningkatkan mutu dalam pendidikan dengan memajukan kualitas serta kuantitas pendidikan.” terangnya. (AC530)

BACA YUK:  Audensi Dengan Wali Kota, Baznas Kota Cirebon Diminta Bisa Berikan Manfaat Dunia Akhirat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *