SLBB Pancaran Kasih Jalani UNKP Dengan Lancar

Cirebon,- Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) di Sekolah Luar Biasa (SLB) B Pancaran Kasih hari ini menginjak pelaksanaan hari terakhir. Para peserta ujian tunarungu mampu menjalani soal UNKP 2018 dengan baik.

Bidang Kurikulum SLBB Pancaran Kasih, Eko Prasetyo mengatakan sejak hari pertama sampai dengan akhir pelaksanaan berjalan dengan baik, meski di hari ketiga ada siswa yang mengeluhkan soal bahasa Inggris yang cukup sulit.

“Hari pertama dan kedua mereka mengerjakan dengan baik dan tidak ada yang komplain. Tetapi saat hari ketiga dalam menyelesaikan ujian, beberapa siswa komplain dengan ujian bahasa Inggris yang terlalu sulit, karena ada soal yang terlalu panjang,” ungkapnya. Meski demikian diharapkan siswa tetap melangsungkan ujian sampai akhir dengan maksimal.

BACA YUK:  Info Loker : Klinik WPC Cirebon

Hanya ada empat siswa yang mengikuti UNKP di SLBB Pancaran Kasih, yaitu atas nama Afnan Azis, Widyaningsih, Khofifah, dan Sultan Nabil Wijaya. Empat siswa ini diawasi oleh 2 pengawas, yaitu satu pengawas yang mengarahkan dan membantu pengisian data diri peserta ujian, seperti pengisian nama, nomor peserta, dan juga tanda tangan agar tidak terjadi kekeliruan, sedangkan pengawas yang satunya menjalankan tugas mengawasi selama berlangsungnya ujian.

Terpopuler

Ini Daftar Tanggal Cuti Tambahan Lebaran 2018
Unik, Petugas SPBU di Cirebon Kenakan Kebaya di Hari Kartini
Daftar Praktek Dokter di RS Putera Bahagia

BACA YUK:  Mengenal Tahu Gejrot, Kuliner Khas Cirebon dari Jatiseeng

Para peserta melangsungkan ujian mulai pukul 10.30 WIB sampai dengan 12.30 WIB. Sebelum dilangsungkannya ujian, para peserta juga telah dibekali try out sebanyak 3 kali sebagai ajang latihan siswa agar mengerjakan UNKP dengan lancar. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *