Skuad Silat Kota Cirebon Raih 6 Emas di Ajang Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat

Cirebon, 01 Januari 2014, -Kontingen Pencak Silat Kota Cirebon berhasil meraih 6 medali emas, 10 perak dan 3 perunggu dalam perhelatan ajang babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda)Jawa Barat yang dilangsungkan di Bandung.

Kepada About Cirebon Manager Kontingen Pencak Silat Kota Cirebon H Agus Muharam didampingi Pelatih Fadoli pada rabu (01/01/2014) mengaku bangga dan puas dengan hasil yang didapat oleh Skuad Pencak Silat Kota Cirebon. Tentunya hasil tersebut tandas H. Agus di luar dugaan dan pihaknya pun akan langsung tancap gas untuk melakukan persiapan menuju ke babak Utama Porda Jawa Barat tahun 2014 mendatang.

BACA YUK:  Raih Prestasi Membanggakan, Perbakin Kota Cirebon Gelar Tasyakuran

Fokus pembinaan dan pelatihan atlet tandas H. Agus akan dititikberatkan pada fisik dan kemampuan bertanding para pesilat Kota Cirebon yang harus dimaksimalkan.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita mengaku bangga dengan raihan prestasi Kontingen Pencak Silat Kota Cirebon di babak Kualifikasi Porda Jawa Barat tahun 2014. Hasil tersebut diharapkan tetap bertahan hingga babak Utama Porda Jawa Barat nanti. ( AC – 112 )

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *