Rabu, 18 September 2019

Skin Care & Laser Clinic Derma Hadir di Kota Cirebon

Populer

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Festival Budaya Cirebon

Cirebon,- Festival Budaya Cirebon (Nadran Gunung Jati) yang berlangsung di Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon berlangsung meriah, Sabtu (14/9/2010). Ribuan...

Gadis Asal Cirebon yang Masuk The Voice of Germany 2019 Sudah Memiliki Bakat Sejak Balita

Cirebon,- Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman yakni The Voice of Germany 2019 merupakan gadis...

Polres Cirebon Kota Nyatakan Perang Untuk Premanisme, Pemerasan Hingga Penganiayaan

Cirebon,- Pasca kejadian yang terjadi di Jalan Ciptomangunkusumo, Kota Cirebon pada Jumat (6/9/2019), Jajaran Polres Cirebon Kota berupaya meminimalisir...

Remaja Masjid dan At-Taqwa Center Kota Cirebon Tolak Aksi Premanisme dan Geng Motor

Cirebon,- Puluhan remaja Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon melakukan aksi tolak premanisme dan geng motor, yang berlangsung di halaman...

Antisipasi Kriminalitas di Kota Cirebon, Azis Minta Tingkatkan Koordinasi Terpadu

Cirebon,- Kejadian yang menimpa seorang remaja di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon beberapa hari lalu hingga meninggal dunia, membuat...

Cirebon,- Untuk memberikan perawatan laser dan perawatan kulit paling efektif, Skin Care & Laser Clinic (SLC) Derma resmi membuka membuka di Kota Cirebon, Minggu (8/9/2019).

1. Sebelumnya dr. DermaX Clinic

SLC Derma yang berlokasi di Jalan Boulevard Ruko Citraland No. 15G, Kota Cirebon sebelumnya dikenal sebagai dr.Derma-X Clinic yang sudah didirikan sejak akhir tahun 2016.

dr. Ivana Cyntia Dewi Timotius, selaku pemilik dan juga dokter SLC Derma mengatakan berdasarkan pengalaman medis selama kurang lebih dua tahun, dr. Derma-X dalam menangani masalah kulit dengan konsep non-invasif yang cepat, aman, dan nyaman.

“Selama kurang lebih dua tahun sudah menangani masalah kulit, terutama pores, pimples, pigmentation dan wrinkle dengan konsep non invasif,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (8/9/2019).

SLC Derma memiliki visi menjadi perawatan dan pengobatan kulit dan estetika yang terpercayai bagi pasien dan misi untuk membantu pasien merawat dan mengobati kulit bersih, bercahaya, halus dan sehat.

“Kami memberikan perawatan yang aman, dan tepat untuk kepuasan pasien. Serta memahami kebutuhan pasien dalam hal perawatan atau pengobatan untuk kulit dan wajah,” terangnya.

2. Keunggulan SLC Derma

dr. Ivana menjelaskan kelebihan SLC Derma yaitu perawatan dan pengobatan dilakukan oleh dokter terlatih di bidang kedokteran dan society anti aging di bidang kedokteran estetika.

“Untuk durasi prawatan juga singkat dan efektif. Tidak memerlukan down time tanpa pendarahan dan tanpa pembedahan,” bebernya.

Kelebihan lainnya, lanjut dr. Ivana, yaitu dengan konsep non-invasif dan nyaman bagi pasien serta skin-gym yang bila dilakukan secara teratur akan semakin bagus hasilnya.

“Dan, perawatan kami sudah terbukti aman dan efektif, bahan teruji oleh dermatologist dan sangat direkomendasikan untuk kulit,” terangnya.

3. Jenis Perawatan yang Tersedia di SLC Derma

Selain perawatan, SLC Derma juga menghadirkan konsultasi dengan dokter saat pertama kali kunjungan. Karena, kata dr. Ivana, kunjungan pertama sangat penting bagi semua pasien baru.

“Hal ini untuk memastikan kami memberikan penanganan tindakan dan terapi yang tepat untuk masalah kulit dan wajah,” bebernya.

Jenis-jenis perawatan yang ada di SLC Derma,kata Ivana, bermacama-macam mulai dari SLC Laser Scar, SLC Laser Acne, Acne Peeling, Collagen Remodelling laser untuk pembentukan kolagen dan pengencangan kulit, skin resurfacinf laser untuk memperbaiki tekstur permukaan kulit, dan masih banyak lagi sampai vagina ozone.

“Kami juga ada pelayanan tatto removal laser yakni metode laser untuk menghilangkan tatto yang dapat digunakan lebih efektif dan memiliki resiko efek samping bekas luka yang minim,” katanya.

“Proses penghilangan tatto, dapat dilakukan sebanyak 2-4 kali, namun tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang membutuhkan waktu yang lebih lama,” pungkasnya. (AC212)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pegiat Kopi Cirebon Gelar Aksi Solidaritas di Polres Cirebon Kota, Ini Kata Kapolres

Cirebon,- Para pegiat Kopi Cirebon melakukan aksi solidaritas untuk kedai Kopi Pekalipan yang berlangsung di Halaman Polres Cirebon Kota,...

Kerap Terjadi Kecelakaan, PT. KAI Daop 3 Cirebon Lakukan Sosialisasi di Perlintasan Sebidang

Cirebon,- Perlintasan sebidang KA merupakan salah satu titik dimana sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Melihat fakta tersebut, PT. KAI (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3...

Daop 3 Cirebon Gelar Bazar UMKM Mitra Binaan PT. KAI

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kereta Api Indonesia ke-74 pada tanggal 28 September 2019 mendatang, PT. KAI Daerah Oprasional (Daop) 3 Cirebon menggelar...

Ini Tanggapan Pihak Sekolah dan Adik Kelas Claudia yang Masuk The Voice of Germany 2019

Cirebon,- Gadis asal Cirebon Claudia Emmanuela Santoso yang mengikuti ajang pencarian bakat di Jerman The Voice of Germany 2019 membuat bangga Indonesia dengan penampilannya...

Penampilan Bunga Jelita Bersama Aini Griya Pengantin Tutup Acara En’s Wedding Festival 2019

Cirebon,- En’s Wedding Festival 2019 yang melibatkan vendor andalan dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) selesai digelar, Minggu (15/9/2019) malam.Pameran pernikahan terbesar...

More Articles Like This