Sabtu, 18 September 2021

Skin Care & Laser Clinic Derma Hadir di Kota Cirebon

Populer

Fenomena Ribuan Burung Pipit Mati di Bali, Terjadi Juga di Cirebon

Cirebon,- Setelah beberapa hari lalu terjadi di Pulau Bali, fenomena burung mati mendadak terjadi di Kota Cirebon. Ribuan Burung...

Tujuh Kecamatan di Kabupaten Cirebon Disurvei PT Pertamina Hulu Energi

Cirebon,- Kabupaten Cirebon dijadikan sebagai lokasi penelitian pencitraan lapisan dan struktur melalui survei kebumian dimensi vibroseis sub vulkanik Jawa...

Pemerintah Izinkan Bioskop di PPKM Level 3 dan Level 2 Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

Jakarta,- Pemerintah akhirnya mengizinkan bioskop beroperasi di Jawa dan Bali. Hal ini diungkapkan oleh Koordinator PPKM Jawa dan Bali Luhut...

Sample Burung Pipit Mati Mendadak di Balaikota Cirebon akan Dites dengan Metode PCR

Cirebon,- Tim medis veteriner dari Lab Kesehatan Masyarakat Veteriner Provinsi dan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota...

Saat Uji Coba di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Petugas Masih Menemukan Kendaraan Parkir di Jalur Sepeda

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon mulai melakukan uji coba jalur khusus sepeda di sepanjang Jalan Siliwangi, Kota Cirebon,...

Cirebon,- Untuk memberikan perawatan laser dan perawatan kulit paling efektif, Skin Care & Laser Clinic (SLC) Derma resmi membuka membuka di Kota Cirebon, Minggu (8/9/2019).

1. Sebelumnya dr. DermaX Clinic

SLC Derma yang berlokasi di Jalan Boulevard Ruko Citraland No. 15G, Kota Cirebon sebelumnya dikenal sebagai dr.Derma-X Clinic yang sudah didirikan sejak akhir tahun 2016.

Loading...

dr. Ivana Cyntia Dewi Timotius, selaku pemilik dan juga dokter SLC Derma mengatakan berdasarkan pengalaman medis selama kurang lebih dua tahun, dr. Derma-X dalam menangani masalah kulit dengan konsep non-invasif yang cepat, aman, dan nyaman.

“Selama kurang lebih dua tahun sudah menangani masalah kulit, terutama pores, pimples, pigmentation dan wrinkle dengan konsep non invasif,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (8/9/2019).

BACA YUK:  Pindah Lokasi, Kedai Kopi Hitam Legam Tawarkan Konsep Baru

SLC Derma memiliki visi menjadi perawatan dan pengobatan kulit dan estetika yang terpercayai bagi pasien dan misi untuk membantu pasien merawat dan mengobati kulit bersih, bercahaya, halus dan sehat.

“Kami memberikan perawatan yang aman, dan tepat untuk kepuasan pasien. Serta memahami kebutuhan pasien dalam hal perawatan atau pengobatan untuk kulit dan wajah,” terangnya.

2. Keunggulan SLC Derma

dr. Ivana menjelaskan kelebihan SLC Derma yaitu perawatan dan pengobatan dilakukan oleh dokter terlatih di bidang kedokteran dan society anti aging di bidang kedokteran estetika.

“Untuk durasi prawatan juga singkat dan efektif. Tidak memerlukan down time tanpa pendarahan dan tanpa pembedahan,” bebernya.

Kelebihan lainnya, lanjut dr. Ivana, yaitu dengan konsep non-invasif dan nyaman bagi pasien serta skin-gym yang bila dilakukan secara teratur akan semakin bagus hasilnya.

“Dan, perawatan kami sudah terbukti aman dan efektif, bahan teruji oleh dermatologist dan sangat direkomendasikan untuk kulit,” terangnya.

3. Jenis Perawatan yang Tersedia di SLC Derma

Selain perawatan, SLC Derma juga menghadirkan konsultasi dengan dokter saat pertama kali kunjungan. Karena, kata dr. Ivana, kunjungan pertama sangat penting bagi semua pasien baru.

“Hal ini untuk memastikan kami memberikan penanganan tindakan dan terapi yang tepat untuk masalah kulit dan wajah,” bebernya.

Jenis-jenis perawatan yang ada di SLC Derma,kata Ivana, bermacama-macam mulai dari SLC Laser Scar, SLC Laser Acne, Acne Peeling, Collagen Remodelling laser untuk pembentukan kolagen dan pengencangan kulit, skin resurfacinf laser untuk memperbaiki tekstur permukaan kulit, dan masih banyak lagi sampai vagina ozone.

“Kami juga ada pelayanan tatto removal laser yakni metode laser untuk menghilangkan tatto yang dapat digunakan lebih efektif dan memiliki resiko efek samping bekas luka yang minim,” katanya.

“Proses penghilangan tatto, dapat dilakukan sebanyak 2-4 kali, namun tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang membutuhkan waktu yang lebih lama,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Revitalisasi Mangrove Pesisir Utara Jawa Perlu Dilakukan Bersama-sama
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

RajaBackLink.com

Latest News

Pemkab Cirebon Targetkan Bebas Sampah di 2024

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon terus berupaya untuk melakukan penanganan terkait sampah. Bahkan, Pemkab Cirebon menargetkan tahun 2024 wilayah Kabupaten...

Gandeng Punakawan, Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Cirebon,- Satpol PP Jawa Barat bersama Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (DKIS) Kota Cirebon mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes). Caranya dengan melibatkan tokoh pewayangan...

Wanita Cantik Asal Cirebon Ini Memiliki Segudang Prestasi Biliar

Cirebon,- Cantik dan pintar bermain biliar, itulah gambaran yang cocok bagi Nony Krystianti Andilah. Wanita berkulit putih asal Cirebon ini memiliki segudang prestasi di...

Grand Opening Meetime Rasain Cabang Ketiga di Majasem

Cirebon,- Meetime Rasain Cirebon membuka cabang ketiganya di Jalan Perjuangan – Majasem No. A2 Kota Cirebon (tepatnya di depan halaman Sempoa SIP) pada Jum’at,...

More Articles Like This