Senin, 26 Oktober 2020

Skin Care & Laser Clinic Derma Hadir di Kota Cirebon

Populer

39 Nakes Positif Covid-19, Layanan di RSD Gunung Jati Tutup Selama 6 Hari

Cirebon,- Rumah Sakis Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon kembali menutup sementara pelayanan mulai tanggal 22 sampai 27 Oktober 2020. Sebelumnya,...

Bupati Cirebon Bolehkan Belajar Tatap Muka Bagi Kecamatan Zona Hijau

Cirebon,- Beberapa sekolah di Kabupaten Cirebon mulai memberlakukan belajar tatap muka. Bupati Cirebon, Drs. H. Imron meminta tetap menjaga...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan...

Siswa MANU Putra Buntet Cirebon Lolos Parlemen Remaja DPR RI

Cirebon,- Siswa kelas XII Madrasah Aliyah Nahdlatul Ulama (MANU) Putra Buntet Pesantren Cirebon, Alif Luqman Jayadi (18) lolos menjadi...

Kantor BRI Cabang Cirebon Kartini Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes Secara Virtual⁣

⁣Cirebon,- Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Cirebon Kartini menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode pertama tahun 2020...

Cirebon,- Untuk memberikan perawatan laser dan perawatan kulit paling efektif, Skin Care & Laser Clinic (SLC) Derma resmi membuka membuka di Kota Cirebon, Minggu (8/9/2019).

1. Sebelumnya dr. DermaX Clinic

SLC Derma yang berlokasi di Jalan Boulevard Ruko Citraland No. 15G, Kota Cirebon sebelumnya dikenal sebagai dr.Derma-X Clinic yang sudah didirikan sejak akhir tahun 2016.

Loading...

dr. Ivana Cyntia Dewi Timotius, selaku pemilik dan juga dokter SLC Derma mengatakan berdasarkan pengalaman medis selama kurang lebih dua tahun, dr. Derma-X dalam menangani masalah kulit dengan konsep non-invasif yang cepat, aman, dan nyaman.

“Selama kurang lebih dua tahun sudah menangani masalah kulit, terutama pores, pimples, pigmentation dan wrinkle dengan konsep non invasif,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (8/9/2019).

BACA YUK:  Tradisi Maulud di Keraton Kasepuhan Tetap Dilaksanakan, Namun Tidak Ada Undangan

SLC Derma memiliki visi menjadi perawatan dan pengobatan kulit dan estetika yang terpercayai bagi pasien dan misi untuk membantu pasien merawat dan mengobati kulit bersih, bercahaya, halus dan sehat.

“Kami memberikan perawatan yang aman, dan tepat untuk kepuasan pasien. Serta memahami kebutuhan pasien dalam hal perawatan atau pengobatan untuk kulit dan wajah,” terangnya.

2. Keunggulan SLC Derma

dr. Ivana menjelaskan kelebihan SLC Derma yaitu perawatan dan pengobatan dilakukan oleh dokter terlatih di bidang kedokteran dan society anti aging di bidang kedokteran estetika.

“Untuk durasi prawatan juga singkat dan efektif. Tidak memerlukan down time tanpa pendarahan dan tanpa pembedahan,” bebernya.

Kelebihan lainnya, lanjut dr. Ivana, yaitu dengan konsep non-invasif dan nyaman bagi pasien serta skin-gym yang bila dilakukan secara teratur akan semakin bagus hasilnya.

“Dan, perawatan kami sudah terbukti aman dan efektif, bahan teruji oleh dermatologist dan sangat direkomendasikan untuk kulit,” terangnya.

3. Jenis Perawatan yang Tersedia di SLC Derma

Selain perawatan, SLC Derma juga menghadirkan konsultasi dengan dokter saat pertama kali kunjungan. Karena, kata dr. Ivana, kunjungan pertama sangat penting bagi semua pasien baru.

“Hal ini untuk memastikan kami memberikan penanganan tindakan dan terapi yang tepat untuk masalah kulit dan wajah,” bebernya.

Jenis-jenis perawatan yang ada di SLC Derma,kata Ivana, bermacama-macam mulai dari SLC Laser Scar, SLC Laser Acne, Acne Peeling, Collagen Remodelling laser untuk pembentukan kolagen dan pengencangan kulit, skin resurfacinf laser untuk memperbaiki tekstur permukaan kulit, dan masih banyak lagi sampai vagina ozone.

“Kami juga ada pelayanan tatto removal laser yakni metode laser untuk menghilangkan tatto yang dapat digunakan lebih efektif dan memiliki resiko efek samping bekas luka yang minim,” katanya.

“Proses penghilangan tatto, dapat dilakukan sebanyak 2-4 kali, namun tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang membutuhkan waktu yang lebih lama,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Kemenpar Terapkan Program "BISA" di Makam Sunan Gunung Jati
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Perbedaan Alur Pemeriksaan Rapid Test Antigen dan Antibodi

Cirebon,- Hadirnya virus Corona benar-benar membuat kehidupan manusia berubah. Mulai dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, perekonomian sampai pemerintahan. Semua sector...

Mulai Besok Pembatasan Aktivitas Masyarakat di Kota Cirebon Dicabut

Cirebon,- Pembatasan aktivitas masyarakat di Kota Cirebon rencananya akan berlangsung sampai 31 Oktober 2020. Namun, Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis akan mencabut pembatasan aktivitas masyarakat...

Selama Pandemi Transaksi QRIS Mandiri Syariah Naik 16 Persen

Jakarta,- Sejalan dengan cara hidup baru di tengah pandemi, Mandiri Syariah mencatatkan kenaikan nilai transaksi Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS) sebesar 16 persen...

Warga Cirebon Budidaya Ikan Cupang Hingga Dijual ke Luar Negeri

Cirebon,- Budidaya ikan cupang kini semakin diminati di Indonesia. Pasalnya, bisnis ikan cupang ini sangat menjanjikan omset hingga ratusan juta rupiah. Apalagi di tengah Pandemi...

More Articles Like This