Selasa, 4 Agustus 2020

Skin Care & Laser Clinic Derma Hadir di Kota Cirebon

Populer

Layanan Rapid Test di Stasiun Cirebon Hanya Rp. 85 ribu, Ini Syaratnya

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon bekerja sama dengan RNI Group menyediakan pemeriksaan Rapid...

Penertiban Aset PT KAI Daop 3 Cirebon Diwarnai Penolakan Warga

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon melakukan penertiban 2 aset berupa rumah perusahaan yang...

Dalam Tiga Hari, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 8 Orang

Cirebon,- Sejak hari Jumat 31 Juli sampai 2 Agustus 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 8 orang....

Telkomsel Hadirkan Paket ilmupedia E-Learning Session dengan kuota data 10GB senilai Rp. 10

Jakarta,- Telkomsel kembali menghadirkan inisiatif baru untuk mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh, terutama memasuki masa Tahun Ajaran baru 2020/2021,...

Bakso Lobster Mantan Tawarkan Harga Terjangkau

Cirebon,- Baso Lobster yang tengah viral, kini bisa ditemui di Bakso Lobster Mantan (Mantap Tenan) di Kota Cirebon.Bertempat di...

Cirebon,- Untuk memberikan perawatan laser dan perawatan kulit paling efektif, Skin Care & Laser Clinic (SLC) Derma resmi membuka membuka di Kota Cirebon, Minggu (8/9/2019).

1. Sebelumnya dr. DermaX Clinic

SLC Derma yang berlokasi di Jalan Boulevard Ruko Citraland No. 15G, Kota Cirebon sebelumnya dikenal sebagai dr.Derma-X Clinic yang sudah didirikan sejak akhir tahun 2016.

Loading...

dr. Ivana Cyntia Dewi Timotius, selaku pemilik dan juga dokter SLC Derma mengatakan berdasarkan pengalaman medis selama kurang lebih dua tahun, dr. Derma-X dalam menangani masalah kulit dengan konsep non-invasif yang cepat, aman, dan nyaman.

“Selama kurang lebih dua tahun sudah menangani masalah kulit, terutama pores, pimples, pigmentation dan wrinkle dengan konsep non invasif,” ujarnya kepada About Cirebon, Minggu (8/9/2019).

SLC Derma memiliki visi menjadi perawatan dan pengobatan kulit dan estetika yang terpercayai bagi pasien dan misi untuk membantu pasien merawat dan mengobati kulit bersih, bercahaya, halus dan sehat.

“Kami memberikan perawatan yang aman, dan tepat untuk kepuasan pasien. Serta memahami kebutuhan pasien dalam hal perawatan atau pengobatan untuk kulit dan wajah,” terangnya.

2. Keunggulan SLC Derma

dr. Ivana menjelaskan kelebihan SLC Derma yaitu perawatan dan pengobatan dilakukan oleh dokter terlatih di bidang kedokteran dan society anti aging di bidang kedokteran estetika.

“Untuk durasi prawatan juga singkat dan efektif. Tidak memerlukan down time tanpa pendarahan dan tanpa pembedahan,” bebernya.

Kelebihan lainnya, lanjut dr. Ivana, yaitu dengan konsep non-invasif dan nyaman bagi pasien serta skin-gym yang bila dilakukan secara teratur akan semakin bagus hasilnya.

“Dan, perawatan kami sudah terbukti aman dan efektif, bahan teruji oleh dermatologist dan sangat direkomendasikan untuk kulit,” terangnya.

3. Jenis Perawatan yang Tersedia di SLC Derma

Selain perawatan, SLC Derma juga menghadirkan konsultasi dengan dokter saat pertama kali kunjungan. Karena, kata dr. Ivana, kunjungan pertama sangat penting bagi semua pasien baru.

“Hal ini untuk memastikan kami memberikan penanganan tindakan dan terapi yang tepat untuk masalah kulit dan wajah,” bebernya.

Jenis-jenis perawatan yang ada di SLC Derma,kata Ivana, bermacama-macam mulai dari SLC Laser Scar, SLC Laser Acne, Acne Peeling, Collagen Remodelling laser untuk pembentukan kolagen dan pengencangan kulit, skin resurfacinf laser untuk memperbaiki tekstur permukaan kulit, dan masih banyak lagi sampai vagina ozone.

“Kami juga ada pelayanan tatto removal laser yakni metode laser untuk menghilangkan tatto yang dapat digunakan lebih efektif dan memiliki resiko efek samping bekas luka yang minim,” katanya.

“Proses penghilangan tatto, dapat dilakukan sebanyak 2-4 kali, namun tidak menutup kemungkinan jika beberapa orang membutuhkan waktu yang lebih lama,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bupati Minta Dinas Sering Diskusi Dalam Menjalankan Program

Cirebon,- Berkaca dari peristiwa Hari Raya Idul Adha, Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag meminta kepada dinas-dinas untuk lebih...

Dalam Tiga Hari, Kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah 8 Orang

Cirebon,- Sejak hari Jumat 31 Juli sampai 2 Agustus 2020, kasus Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 8 orang. 8 orang tersebut merupakan kasus...

Saat Arus Balik Iduladha, Pertamina Siapkan Mobile Storage Untuk Dukung Pasokan BBM

Jakarta,- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III menyiagakan Mobile Storage di beberapa SPBU untuk menjaga pasokan BBM saat arus balik Iduladha...

Tidak Ada Pemasukan Selama Pandemi, Wisata Goa Sunyaragi Bertahan Demi Melestarikan Situs

Cirebon,- Sejak dibukanya kembali objek wisata taman air Goa Sunyaragi pada tanggal 30 Mei 2020 pada masa Pandemi Covid-19, kunjungan wisatawan belum ada peningkatan...

Rajaview, Cara Menaikkan Views YouTube dengan Mudah

YouTube saat ini menjadi salah satu platform yang banyak digunakan. Terlebih lagi, siapapun bisa memproduksi konten di YouTube. Menariknya, kita juga bisa mendapatkan uang...

More Articles Like This