Siswa SMAN 7 Kota Cirebon Jalani Vaksinasi Covid-19

Cirebon,- Siswa SMA Negri 7 Kota Cirebon menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama. Kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut berlangsung di Aula SMAN 7 Kota Cirebon, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon, Sabtu (28/8/2021).

Kepala SMAN 7 Kota Cirebon, Dra. Hj. Ety Nur Rochaeni mengatakan jumlah siswa SMAN 7 Kota Cirebon sebanyak 1573 siswa. Namun, ada sebagian siswa yang sudah mengikuti vaksinasi di lingkungannya.

“Kalau total siswa SMAN 7 Kota Cirebon berjumlah 1573. Tapi berhubung ada yang sudah mengikuti vaksinasi di tempat tinggalnya, total yang divaksin ada 1.000 siswa,” ujar Ety kepada About Cirebon, Sabtu (28/8/2021).

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Amankan Pelaku Penganiayaan di Desa Suranenggala Lor

Ety menjelaskan, seluruh siswa yang sudah menjalankan vaksinasi wajib hadir ke sekolah. Hal tersebut untuk memastikan apakah sudah di vaksin atau tidak.

“Sehingga, kalau sudah di vaksin semuanya, persiapan untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa dilaksanakan,” ungkapnya.

Ety memastikan, bahwa seluruh guru SMAN 7 Kota Cirebon sudah menjalani vaksinasi terlebih dahulu. Sehingga, persiapan pembelajaran tatap muka, menunggu keputusan Walikota Cirebon.

“Kalau PTM, kita tinggal menunggu keputusan Walikota saja,” katanya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Presiden, Kodim 0614 Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, Walikota Cirebon, dan Forkopimda yang sudah memberikan kepercayaan untuk vaksinasi di SMAN 7 Kota Cirebon.

BACA YUK:  Warga Dawuan Lakukan Pawai Obor, Meriahkan Malam 1 Muharram 1444 H

“Ini vaksinasi pertama untuk siswa SMAN 7 Kota Cirebon. Untuk vaksinasi yang kedua, kami menunggu kabar selanjutnya,” pungkas Ety. (AC212)

(Dilihat: 79 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.