Singa Mas Cirebon Rebut Juara 3 Kompetisi Barongsai tingkat Dunia

0
269
Kejuaraan Barongsai tingkat Dunia di Hongkong

Jakarta – Nama Cirebon kembali harum dengan perolehan terbaik oleh putra-putrinya, kali ini dari grup barongsai ‘Singa Mas’ yang baru-baru ini dikabarkan mendapatkan tempat tiga besar dalam kompetisi barongsai tingkat dunia yang diselenggarakan di Hongkong beberapa hari lalu..

Dari akun media sosial salah satu pengurusnya Shandy Yudha Siskarteja, Barongsai Singa Mas yang memiliki base camp di sekitar Klenteng Dewi Welas Asih Jln Yos Sudarso Kota Cirebon ini mendapatkan juara 3 dalam kompetisi tersebut.

Aston Hotel

“Angkat Champions,” tulis Akun Shandy Yudha. Dalam tulisan yang dibagikan pada Senin 22 Januari 2018 pukul 16.43 waktu Hongkong ini, Shandy berfoto sambil mengangkat piala yang kemudian dikomentari oleh puluhan rekan-rekannya.

Dalam beberapa komentar, rekan-rekan Shandy pun memberikan selamat dan mengaku bangga dengan keberadaan Grup Barongsai Singa Mas Cirebon.

POPULAR

Tim About Cirebon hingga hari Selasa (23/1/2018) terus menghubungi yang bersangkutan untuk konfirmasi namun belum mendapatkan balasan, diperkirakan rombongan sedang perjalanan pulang ke Cirebon. (AC350)