Sidang Senat Terbuka Unswagati Ke-51 Luluskan 700 Mahasiswa

Cirebon,- Sebanyak 700 mahasiswa Unswagati Cirebon diwisuda, Kamis (30/8/2018). Bertempat di Auditorium Kampus 1, Jalan Pemuda – Kota Cirebon, para wisudawan tersebut menyandang gelar baru sebagai Sarjana dan Magister.

Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana dan Magister tersebut merupakan yang ke-51, Tahun Akademik 2017/2018. Rinciannya yakni 663 wisudawan S1, program pendidikan 29 wisudawan Magister, serta program profesi dokter sebanyak 8 wisudawan.

Rektor Unswagati Cirebon, Mukarto Siswoyo, mengaku bersyukur atas diraihnya gelar Sarjana dan Magister. Dia berpesan kepada lulusan untuk tidak melupakan almamater dan terus meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dimanapun berada.

BACA YUK:  Inilah Sebaran Penerima Manfaat Ramadan 1443 H Dompet Dhuafa

“Saya hanya berpesan untuk para wisudawan agar terus berproses, belajar dimanapun dan kapanpun,” ujarnya saat ditemui awak media usai Sidang Senat Terbuka.

Tak hanya itu saja, Mukarto juga berharap agar wisudawan senantiasa menjaga nama baik kampus dan berkarya di dunia kerja maupun di masyarakat.

“Kami terus memantau mereka apabila menemui kesulitan dalam mencari kerja, dan mereka juga jika sudah bekerja dan sukses, jangan sampai lupakan universitas dan terus bersilaturahmi,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mukarto mengatakan bahwa sudah cukup banyak dari mereka yang di wisuda, mendapatkan pekerjaan sesuai bidangnya. Ini menandakan bahwa lulusan Unswagati sudah siap menghadapi dunia kerja.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

“Kami terus mencetak lulusan yang berdaya saing dan unggul. Unswagati pun kini berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang memenuhi kebutuhan pasar,” tutupnya. (AC560)

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.