Sabtu, 4 Desember 2021

Siapa yang Paling Sering Belanja Online?

Populer

Pria Asal Cirebon ini Sukses Menjadi Importir Ikan Koi

Cirebon,- Pehobi ikan koi asal Cirebon, Jawa Barat berhasil menjadi dealer koi import ternama di kancah dunia perkoian nusantara....

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Kearifan Lokal Kerajinan Gerabah di Blok Posong Arjawinangun, Cirebon Terancam Hilang, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Cirebon,- Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun terletak di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat. Secara kontur, letak permukaan tanah adalah datar...

Little Black Coffee and Tea Buka Cabang Baru, Hadirkan Konsep Collab Space

Cirebon,- Little Black Coffee and Tea kini melebarkan sayapnya dengan membuka cabang yang kedua untuk para pecinta kopi di...

Jakarta, 10 September 2016,- Wanita sangat identik dengan berbelanja apalagi didukung dengan kemajuan teknologi, yang membuatnya semakin mudah untuk berbelanja kapan saja dan dimana saja.

Bermunculannya aplikasi belanja online membuat wanita semakin sering belanja. Kondisi ini pun diakui data salah satu situs belanja online terpopuler di Indonesia, Mataharimall.com yang baru saja memperingati ulang tahun pertamanya.

BACA YUK:  Chefi's Arabian Cafe & Resto Wakafkan 2,5% Profit ke Pondok Modern Tazakka

Dalam rilis yang diterima aboutcirebon, Regan Dwinanda, Head of Partnership & Communication, menjelaskan, selama satu tahun berjalan,Mataharimall.com telah menyediakan berbagai macam kebutuhan yang dapat dikategorikan menjadi tiga besar, yaitu elektronik,  fashion,  dan lifestyle.

Loading...

“Secara demografi usia, produk-produk yang non-elektronik, sebesar 63 persen datang dari wanita, sementara 37 persennya baru pria,” ujarnya , Jumat (9/9/2016).

Angka yang telah disebutkan itu menggambarkan bahwa konsumen wanita dalam situs belanja online ini memiliki minat yang lebih tinggi untuk kategori fashion dan lifestyle bila dibandingkan dengan pria.

Dia melanjutkan, dalam kategori lifestyle sendiri yang paling banyak dicari wanita adalah kosmetik sehari-hari seperti alas bedak, perona mata, maskara, dan lipstik. Sementara itu, untuk kategori fashion, wanita kebanyakan mencari sepatu. (AC250)

BACA YUK:  Goa Sunyaragi Akan Kembali Gelar Pertunjukan Seni Gratis Bagi Wisatawan
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tertimpa Pohon Tumbang, Mobil di Jalan Sutomo Kota Cirebon Rusak Parah

Cirebon,- Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Cirebon dan sekitarnya sejak Jumat (3/12) hingga Sabtu (4/12) dini hari....

Gelar Lomba Kreasi Nasi Goreng, RS Sumber Kasih Ingin Edukasi Makanan Sehat

Cirebon,- Setelah menggelar kegiatan olahraga, Rumah Sakit Sumber Kasih kembali menggelar kegiatan bersama mitra. Kali ini, RS Sumber Kasih menggelar lomba kreasi nasi goreng. Kegiatan...

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

Jakarta,- Dua aplikasi besutan Telkomsel, yakni Kuncie dan Fita, berhasil meraih penghargaan dalam ajang Google Play Awards 2021. Mengutip rilis yang disampaikan oleh Google...

Mengenal Metode ERACS yang Dijalankan Nagita Slavina, ini Penjelasan dr. Yasmin Dermawan

Cirebon,- Nagita Slavina baru saja melahirkan putra keduanya beberapa hari lalu dengan proses operasi sesar. Namun, setelah menjalani operasi cesar, Gigi panggilan Nagita sudah...

More Articles Like This