Siapa yang Paling Sering Belanja Online?

Jakarta, 10 September 2016,- Wanita sangat identik dengan berbelanja apalagi didukung dengan kemajuan teknologi, yang membuatnya semakin mudah untuk berbelanja kapan saja dan dimana saja.

Bermunculannya aplikasi belanja online membuat wanita semakin sering belanja. Kondisi ini pun diakui data salah satu situs belanja online terpopuler di Indonesia, Mataharimall.com yang baru saja memperingati ulang tahun pertamanya.

Dalam rilis yang diterima aboutcirebon, Regan Dwinanda, Head of Partnership & Communication, menjelaskan, selama satu tahun berjalan,Mataharimall.com telah menyediakan berbagai macam kebutuhan yang dapat dikategorikan menjadi tiga besar, yaitu elektronik,  fashion,  dan lifestyle.

BACA YUK:  Ikuti Career Day, LPK Sudotsu Masa Depan Tawarkan Peluang Bekerja di Jepang

“Secara demografi usia, produk-produk yang non-elektronik, sebesar 63 persen datang dari wanita, sementara 37 persennya baru pria,” ujarnya , Jumat (9/9/2016).

Angka yang telah disebutkan itu menggambarkan bahwa konsumen wanita dalam situs belanja online ini memiliki minat yang lebih tinggi untuk kategori fashion dan lifestyle bila dibandingkan dengan pria.

Dia melanjutkan, dalam kategori lifestyle sendiri yang paling banyak dicari wanita adalah kosmetik sehari-hari seperti alas bedak, perona mata, maskara, dan lipstik. Sementara itu, untuk kategori fashion, wanita kebanyakan mencari sepatu. (AC250)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *