Siap Bertransformasi Menjadi Smart Mall, Grage City Mall Lakukan Perubahan

Cirebon,- Grage Group, melalui Grage City Mall segera akan bertransformasi menjadi Smart Mall untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Hal tersebut sebagai inovasi dan respon atas perkembangan era digitalisasi serta adaptasi kebiasaan baru atau new normal.

Transformasi tersebut, nantinya juga sekaligus menjadikan Grage City Mall sebagai pionir Smart Mall di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).

“Terkait rencana tersebut, tentunya juga akan ada perubahan zona dan perpaduan tenant yang ada di Grage City Mall,” ujar Corporate Secretary Grage Group Ratu Sukmayani, didampingi Irvan Saputra GM Grage City Mall kepada About Cirebon, Senin (31/8/2020).

BACA YUK:  Nantikan! Begawan Hotel by Signata, Luxury & Eco-Friendly Hotel di Tengah Kota Palembang

Mengenai pionir Smart Mall, kata Yani, Grage City Mall Transformasi kepada O2O (Online to Offline, Offline to Online). Yang mana, mengisyaratkan akan memberikan New Experience dan kenyamanan serta kemudahan bagi para tenant maupun para pengunjung mall dalam berbelanja.

“Transformasi di Grage City Mall kepada O2O untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan pengunjung dalam berbelanja,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Yani meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya, bahwa Grage City Mall akan segera bertranformasi.

“Untuk itu kami mohon doa serta dukungan masyarakat,” tandasnya.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon akan Gelar Festival Batik Nusantara di Akhir Tahun 2022

Yani menambahkan bahwa salah satu tenant dengan initial MDS yang telah bergabung dengan Grage City Mall sejak Juli 2017 telah habis masa kontraknya dan diputuskan untuk tidak diperpanjang. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya selama ini. (AC212)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.