Sharing Bisnis Ala Waroeng Bersama Owner Waroeng Steak and Shake

0
62
Sharing Bisnis Ala Waroeng di Jalan Cipto Kota Cirebon

Cirebon,- Owner Waroeng Steak and Shake, Jody Waroeng menggelar “Sharing Bareng Bisnis Ala Waroeng”, Senin (3/9/2018). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 35 peserta dari Wilayah 3 Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Jody yang mengawali bisnis Waroeng Steak and Shake sejak tahun 2000 tersebut berbagi pengalamannya. Diadakannya sharing bisnis ini agar brand lokal lebih maju dan memiliki mindset bersaing dengan brand internasional lainnya.

Aston Hotel

“Dalam sharing bisnis ini, peserta bebas bertanya dan sharing tentang pengalaman bisnisnya. Diskusi dan mendapatkan motivasi untuk memulai dan melanjutkan bisnisnya dengan lebih baik,” papar Marketing Waroeng Steak and Shake Pusat, Arfebriyanto Syahrir.

Sharing bisnis seperti ini pun diadakan di kota lainnya. Dengan ini, para pengusaha lebih antusias dan menemukan motivasi baru dalam usahanya. Bagaimana menumbuhkan karakter bisnis dan membaca potensi di masing-masing daerah.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 jam, dan tanya jawab secara interaktif mulai pukul 15.30 WIB. Pesertanya memang terbatas, meski masih ada yang ingin bergabung dalam sharing bisnis tersebut.

Saat ini Waroeng Steak and Shake sudah berusia 18 tahun dan memiliki 86 cabang di Indonesia. Pihaknya masih akan terus mengembangkan bisnisnya di kota lain. Bahkan, kedepannya akan membuka cabang di negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan lainnya. (AC560)