Sewindu Berkontribusi, About Cirebon Bagi-Bagi Cake untuk Panti Asuhan  

0
80

Cirebon,- Perayaan ulang tahun About Cirebon ke-8 dilangsungkan dengan cara yang berbeda dari biasanya. Tim About Cirebon mengadakan “Cake For Charity” yaitu bagi-bagi kue ulang tahun ke-3 panti asuhan yang ada di Cirebon.

CEO About Cirebon, Agus Giner mengatakan, tercetusnya ide Cake For Charity ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti. Memberikan mereka cake lezat yang merupakan partisipasi dari klien About Cirebon.

Aston Hotel

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk relasi yang mensupport ulang tahun About Cirebon yang ke-8 ini,” ujarnya.

Adapun klien yang mendonasikan cake-nya yaitu Gramedia Cipto dan Gramedia Grage Mall, Batiqa Hotel, Santika Hotel, Aston Cirebon Hotel, Metland Hotel, Neo Hotel Samadikun, STMIK CIC dan EF Cirebon, Cirebon Cinnamon, dan Strawberry Cake.

Penyaluran cake dibagi ke dalam 3 lokasi yaitu Panti Yauma (Yatim dan Dhuafa) Jalan Pilang Raya, Panti Budhi Asih Jalan Wahidin, dan Yayasan Daarut Taubah LKSA Daarul Hijrah Kalijaga, Harjamukti Kota Cirebon. Selain berbagi cake, Tim About Cirebon juga berbagi donasi untuk kebutuhan panti.

Dalam perayaan ulang tahun ke-8 ini, About Cirebon mengusung tema “Sewindu Berkontribusi”. About Cirebon yang mengawali perjalanan dari media sosial “Twitter” merambah media sosial lainnya dan menjadi Media Online Cirebon yang terkemuka. Berbagai inovasi pun dilakukan, salah satunya yang baru-baru ini dirilis yakni aplikasi About Cirebon yang bisa didownload dari Play Store para pengguna gadget.

Terpopuler

“Semoga hadirnya About Cirebon dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakatnya sendiri maupun masyarakat luar Cirebon. Sehingga terwujud ‘Cirebon itu Keren’,” pungkas Agus. (AC560)