Senin, 24 Februari 2020

Setiap Jumat, Kedai Kopi Memori Hadirkan Promo Jumat Berkah Buy One Get One

Populer

Pertama di Indonesia, Imigrasi Cirebon Hadirkan Pelayanan Paspor Senja Hingga Malam Hari

Cirebon,- Setelah sukses menghadirkan program Imigrasi Masuk Desa, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon kembali menghadirkan terobosan baru yakni...

KPP Pratama Cirebon Dua Gelar Pelatihan Media Sosial

Cirebon,- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon Dua yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar pelatihan...

YPSGJ Cirebon Resmikan Klinik dan Apotek Cakrabuana Serta Laboratorium Biomedis

Cirebon,- Mendukung pelayanan kesehatan, Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) meresmikan Klinik dan Apotek Cakrabuana dan juga peresmian Laboratorium...

Wali Kota Cirebon: Hadirnya Klinik dan Apotek Cakrabuana, Serta Laboratorium FK UGJ Berkah Bagi Masyarakat Kota Cirebon

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengapresiasi dengan dibukanya Klinik dan Apotek Cakrabuana, serta Laboratorium Fakultas Kedokteran (FK)...

Sultan Sepuh XIV Prihatin Atas Rusaknya Situs Petilasan Matangaji

Cirebon,- Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon, PRA. Arief Natadiningrat sangat prihatin atas kejadian rusaknya petilasan Matangaji yang berada...

Cirebon,- Kedai Coffee Shop kini semakin menjamur dimana-mana. Pasalnya, untuk menikmati secangkir kopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban.

Menjamurnya kedai kopi di berbagai wilayah di Indonesia, seperti di Kota Cirebon ini juga tengah digandrungi anak muda untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Namun, untuk memberikan kenyamanan bagi para penikmati kopi, kedai kopi harus terus berinovasi menyajikan menu-menu kopi dan juga menghadirkan fasilitas yang bisa mengakomodir para tamunya.

1. Konsep Industrial

Loading...

Seperti di Kedai Kopi Memori yang berlokasi di Jalan Pasuketan No. 17, Kota Cirebon ini menyuguhkan tempat dengan konsep industrial, yang tentunya homie dan nyaman.

Tak hanya tempat yang nyaman, menu-menu yang ditawarkan di Kedai Kopi Memori juga sangat bervariatif, bahkan ada juga menu yang kini sedang menjamur seperti kopi susu.

Kedai yang didirikan oleh Dhitta Bayu & Lukman Pratin bekerja sama dengan investor WPS pada 7 September 2019 lalu ini menyuguhkan kopi susu yang dinamakan Es Kopi Susu Memori Mantan.

“Es kopi susu memori mantan ini basik kopinya menggunakan kopi arabica dari Ethiopia dan Brazil, yang dipadukan dengan gula aren, fresh milk, creamer dan susu kental manis,” ujar Dhitta Bayu kepada About Cirebon, Kamis (26/9/2019).

Selain itu, Kedai Kopi Memori ini bisa menampung pengunjung hingga 43 seat dan memilik ruangan khusus merokok dan ruangan tidak merokok yang dingin.

2. Menu Selain Kopi

Selain menu es kopi susu memori mantan, Bayu menjelaskan, ada juga menu kopi lainnya seperti Manual brewnya ada vietnam drip, v60c aeropress, dan tubruk. Sedangkan untuk coffee signature ada Memoccino, Memolatte, Lattenya Indonesia, Remem-brew, killer white, dan Memocube.

“Selain menu kopi, kami juga menawarkan menu teh dan juga mocktail signature, seperti A kiss in Casablanca, A Night Budapest, Bohemian Hangover,” bebernya.

“Kedai kopi Memori juga menawarkan menu pendamping kopi, seperti kentang dan sosis goreng, Waffle, roti bakar dan juga croissant,” imbuhnya.

3. Harga Terjangkau

Terkait harga, menurut Bayu masih terbilang terjangkau, harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp. 12 ribu saja, sehingga bisa masuk kesemua kalangan.

“Kita juga merekrut Barista Profesional, salah satunya Owner Kedai Kopi Memori, Lukman Pratin,” terang Bayu.

4. Arti Nama Kedai Kopi Memori

Mengenai nama Kedai Kopi Memori, Bayu menjelaskan bahwa nama Memori memiliki kepanjangan dari Melu Mbangun Cirebon (Ikut Bangun Cirebon).

“Dengan dibukannya Kedai Kopi Memori ini, kita bisa berkontribusi untuk sama-sama membangun Cirebon,” kata Bayu.

5. Promo Menarik

Kedai Kopi Memori yang memiliki tagline Days Come and Go Memories Stay, buka dari pukul 09.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Selama masa opening, Kedai Kopi Memori menghadirkan promo menarik yakni diskon 25 persen untuk semua menu.

“Promo ini berlaku sejak tanggal 16 sampai 30 September 2019,” ujar Bayu.

Selain promo tersebut, Bayu menambahkan, Kedai Memori hadirkan program promo Jumat Berkah, yaitu setiap pembelian es kopi susu memori mantan dapat satu menu yang sama sampai dua bulan kedepan.

“Promo ini berlaku setiap hari Jumat sampai dua bulan kedepan, mulai pukul 11.00 WIB sampai 18.00 WIB S&K (Syarat & Ketentuan) Berlaku,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sempat Vakum, Sanggar Kentjana Kembali Menggelar Canon SK Marathon di Cirebon

Cirebon,- Sanggar Kentjana (SK) bekerja sama dengan Canon kembali menggelar Lomba Foto untuk kategori pelajar (SMP & SMA) dan...

Manulife Cirebon Gelar Program CSR Penyediaan Sumber Air Bersih

Cirebon,- Masyarakat desa Nanggela Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon tampak bergembira setelah sumur bor sebagai sumber mata air bersih mengalir ke rumah. Selama ini, warga...

HIPMI Kota Cirebon Gelar Edukasi Pasar Modal Bersama Bursa Efek Indonesia

Cirebon,- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cirebon menggelar acara Forum Bisnis Sosialisasi Pasar Modal BMC HIPMI Kota Cirebon, Sabtu...

Musim Hujan, Daop 3 Cirebon Tingkatkan Pengecekan Jalur Rawan Amblas

Cirebon,- Sepanjang musim hujan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon terus meningkatkan antisipasi jalur kereta rawan amblas.Vice President PT KAI...

Menuju Industri 4.0, Bentani Hotel Cirebon Ciptakan Robot yang Dapat Keluar Voucher

Cirebon,- Menuju industri 4.0, Bentani Hotel & Residence Cirebon meluncurkan robot pintar untuk memanjakan tamu. Dengan mengusung tema “I’m Not a Robot, I Have...

More Articles Like This