Setiap Hari Minggu, Perpustakaan Menyambut Fajar Hadir di Stadion Bima

Cirebon, 6 Nopember 2016,- Setiap hari Minggu, Kawasan Stadion Bima menjadi magnet tersendiri bagi warga Cirebon untuk menikmati Ruang Terbuka Hijau. Banyak yang berolahraga, berekreasi dan menikmati aneka kuliner di kawasan ini.

Ada hal yang menarik di kawasan ini yakni sekelompok anak-anak muda yang menggelar buku-buku agar masyarakat terbiasa untuk membaca.

Menurut salah satu pendirinya, Tri Zulrahman Syah, mengatakan niat kami untuk melakukan kegiatan ini sudah cukup lama. Namun setelah melihat dan bertanya kepada beberapa teman, minat baca di Cirebon memang bisa dikatakan masih jarang.

BACA YUK:  Info Loker : Hotel Horison Ultima Kertajati

“Setelah berembuk, kami positif untuk memulai kegiatan ini,” tutur Tri.

Tri menambahkan awalnya kami meng-share niatan ini lewat BBM, facebook dan menempel selebaran di beberapa sekolah dan kampus yang menyatakan bahwa kami menerima donasi buku bekas yang masih layak baca.

Setelah kami rasa stok buku cukup dari donasi teman-teman dan buku milik pribadi, akhirnya kami memutuskan untuk pertama kali melakukan kegiatan di Kawasan Stadion Bima pada Minggu (06/11/2016).

” Kami buka di Kawasan Stadion Bima ini, setiap hari Minggu jam 06.00 – 10.00, dan gratis bagi yang ingin membacanya,” kata Tri.

BACA YUK:  Info Loker : Howla Vet Care

“Dibantu teman-teman kami yakni Arif, Fajar, Widi, Agus dan Tomi, kami berharap kegiatan ini bermanfaatnya,” harapnya. (AC400)
” Oleh karena itu, kami membuka di tempat yang ramai yakni Bima dan perpustakaan ini, gratis bagi yang ingin membacanya,” tutur Tri.

(Dilihat: 29 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.