Setelah Viral Cromboloni, Kini Hadir Varian Baru Crocube dengan Berbagai Varian Rasa

Cirebon,- Cromboloni merupakan perpaduan croissant yang renyah dengan manisnya bombolini. Bahkan pastry tersebut sempat viral di kalangan masyarakat di Indonesia.

Belum lama viralnya cromboloni, kini telah hadir varian terbaru dari kue croissant. Yaitu Crocube atau croissant cube yang diluncurkan oleh Cherrelle Patisserie. Outlet kue yang berlokasi di Lantai dasar CSB Mall, tepatnya di depan Solaria itu, menghadirkan Crocube dengan berbagai varian rasa.

Croissant cube ini berbentuk kubus atau dadu dengan ukuran 8 X 8 cm dan dengan isian di dalamnya yang lebih berlimpah dari cromboloni.

Owner Cherrelle Patisserie, Lourana Varencia mengatakan pada dasarnya croissant cube atau Crocube ini sama seperti Cromboloni. Namun yang berbeda, kata Varencia, hanya dari ukuran, bentuk dan isian di dalamnya lebih berlimpah dari cromboloni.

BACA YUK:  Libur Natal dan Tahun Baru, PT KAI Daop 3 Cirebon Kerahkan 246 Petugas Gabungan

“Untuk adonan dari crocube ini sama dengan crombolini. Hanya saja dari tampilan bentuknya kubus atau dadu dan ukurannya lebih besar, serta isiannya lebih berlimpah dari cromboloni,” ujar Varencia saat di hubungi About Cirebon melalui pesan singkat, Rabu (17/1/2024).

Hadirnya crocube dan crombolini, kata Varencia, sebetulnya sudah ada sejak dulu. Hanya saja kedua kue tersebut baru viral sekarang-sekarang ini. Bahkan era cromboloni di luar negeri sudah pindah haluan ke crocube.

“Di luar negeri itu sekarang sudah pindah haluan, bilangnya cromboloni is finish dan sekarang eranya croissant cube. Jadi awal mulanya dari situ menghadirkan crocube di Cirebon,” katanya.

BACA YUK:  Gapura Alun-alun Pataraksa Ambruk, Bupati Cirebon Kecewa dan Minta Dibangun Ulang

Saat ini, Crocube di Cherrelle Patisserie memiliki 9 varian rasa. Mulai dari rasa choco, strawberry, matcha, cheese, taro, durian, tokyo banana, dan rasa tiramisu. Setiap harinya crocube ini selalu ada dan tidak perlu pre-order.

“Menu ini selalu ready dan freshly setiap hari dan tidak perlu harus pre-order. Terus customer juga bisa request untuk dipanasin saat pembelian,” jelasnya.

Soal harga, Cherrelle Patisserie membandrol crocube ini hanya Rp 35 ribu/pcs untuk semua varian rasa. Pihaknya juga memberikan promo menarik untuk pembelian 3 crocube hanya Rp 96 ribu saja.

BACA YUK:  Momentum 100 Tahun, Gedung BAT Jadi Destinasi Wisata dan  Dibuka Untuk Umum Akhir Tahun 2024

“Nah untuk promo sampai tangan 21 Januari 2024, setiap pembelian isi 3 hanya Rp 90 ribu. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian langsung ke outlet Cherrelle Patisserie CSB Mall,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *